Jaga Soliditas Jelang Pemilu 2024, Mas Dhito Kuatkan Sinergitas Bareng Kader PDI Perjuangan Jatim

Kantor baru itu diharapkan dapat menjadi tempat penggemblengan bagi calon pemimpin.

Fabiola Febrinastri
Selasa, 06 Juni 2023 | 10:07 WIB
Jaga Soliditas Jelang Pemilu 2024, Mas Dhito Kuatkan Sinergitas Bareng Kader PDI Perjuangan Jatim
Mas Dhito menguatkan sinergitas bareng kader PDI Perjuangan Jatim. (Dok: Pemkab Kediri)

SuaraJakarta.id - Mendekati Pemilu 2024 yang tinggal hitungan bulan, Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana terus menjaga soliditas dengan para kader PDI Perjuangan Jawa Timur. 

Hal itu ditunjukkan dengan kehadirannya pada prosesi groundbreaking pembangunan kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pacitan, Senin (5/6/2023). 

Mas Dhito, sapaan akrabnya mengatakan, peletakan batu pertama tersebut menjadi momentum konsolidasi para kader PDI Perjuangan di Jawa Timur. 

Dengan semangat gotong royong, kata Mas Dhito, kader-kader PDI Perjuangan di Jawa Timur tetap solid dan akan terus bersinergi untuk memenangkan pemilu 2024.

“Tentunya kita tetap solid dan terus bersinergi termasuk antara Kabupaten Kediri dengan Kabupaten Pacitan,” kata Mas Dhito yang juga merupakan Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri itu.

Kantor baru DPC PDI Perjuangan yang berlokasi di Jalan WR Supratman, No. 08, Sidoharjo, Pacitan itu, menurut Mas Dhito, menjadi rumah perjuangan untuk meningkatkan leadership skill para kader partai.

Di sisi lain, kantor baru itu dapat menjadi rumah aspirasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Dia pun berharap, pembangunan kantor baru tersebut bisa berdampak langsung pada perolehan suara PDI Perjuangan di Jawa Timur. 

“Dengan pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan ini, (harapannya) diiringi juga dengan perolehan suara PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto melalui pelaksana pembangunan Novita Hardini Mochamad menyampaikan, kantor baru itu diharapkan dapat menjadi tempat penggemblengan bagi calon pemimpin. 

Kantor baru DPC PDI Perjuangan Pacitan, lanjut politisi yang juga istri Bupati Trenggalek itu, sebagai wadah pusat penggodokan seluruh kebijakan partai untuk rakyat. 

Pihaknya berpesan supaya seluruh kader PDI Perjuangan bisa menggandeng sekaligus mengajak masyarakat ikut aktif dalam pembangunan di daerah.

“Seluruh masyarakat diharapkan bisa menyampaikan aspirasinya ke kantor baru, membuka lebar tangan untuk masyarakat,” pesannya.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

News

Terkini