Dirjen Hubud Jadi Perempuan Profesional Terbaik

Ia menerima Obsession Award 2019 dalam Kategori Best Profesionals.

Jum'at, 08 Maret 2019 | 07:54 WIB
Dirjen Hubud Jadi Perempuan Profesional Terbaik
Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Polana B. Pramesti, mendapatkan penghargaan Obsession Award 2019 dalam Kategori Best Profesionals dari Obsession Media Group (OMG), Rabu (6/3/2019). (Dok: Kemenhub)

Suara.com - Dirjen Perhubungan Udara (Hubud) Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Polana B. Pramesti, mendapatkan penghargaan Obsession Award 2019 dalam Kategori Best Profesionals dari Obsession Media Group (OMG). Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Marketing OMG, Mauluddin Lubis, di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Polana menerima penghargaan bersama-sama dengan tokoh lain yang dianggap inspiratif dan dedikatif, serta bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Polana menyambut gembira dan berterimakasih atas penghargaan yang diterimanya tersebut.

Ia telah menerima penghargaan tiga kali berturut-turut. Sebelumnya, Polana menerima penghargaan saat masih menjabat sebagai salah satu direktur di PT. Angkasa Pura 1.

"Saya berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua insan di Perhubungan Udara, agar bekerja lebih baik di masa depan untuk Indonesia yang lebih baik. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya, tanpa mengharapkan penghargaan dari siapapun," ujarnya

Menurut founder OMG, Usamah Hisyam, pemberian Obsession Award sudah dimulai sejak 2006. Tahun ini, tema yang diangkat dalam Obsession Award adalah “Keberagaman Indonesia dan Perang Melawan Hoaks”.

"Kami harap, para tokoh yang mendapat penghargaan saat ini dapat lebih berkarya dan berprestasi di masa depan untuk kejayaan Indonesia," ujarnya.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI