Kubu Prabowo akan Umumkan Dana Kampanye Bulanan Selasa Hari Ini

Pengumuan itu sebagai bentuk komitmen transparansi anggaran dari BPN Prabowo-Sandiaga

Selasa, 23 Oktober 2018 | 13:09 WIB
Kubu Prabowo akan Umumkan Dana Kampanye Bulanan Selasa Hari Ini
Sandiaga Uno di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018). (Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari)

Suara.com - Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mengumumkan dana kampanye yang telah terkumpul pada Selasa (23/8/2018). Hal itu dilakukan untuk memenuhi komitmen BPN Prabowo-Sandiaga menghimpun dana kampanye secara transparan dan terbuka.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menjelaskan, dirinya sengaja kembali ke Jakarta di tengah-tengah masa kampanyenya di daerah untuk memeriksa laporan keuangan dari dana kampanye yang telah dihimpun. Usai memeriksa laporan keuangan itu, pihaknya akan melaporkan kepada publik.

"Sesuai dengan janji kita tiap satu bulan kita melaporkan aktifitas dana kampanye dan rencananya sudah kita lakukan internal audit dari dana kampanye tersebut," kata Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Selain itu, Sandiaga juga berencana melakukan pertemuan dengan Kwik Kian Gie untuk membahas perkembangan ekonomi terkini. Selain dengan Kwik Kian Gie, ada sejumlah serikat pekerja yang juga akan menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan penetapan Upah Minimum Pekerja (UMP) dalam waktu dekat ini.

Dengan adanya pertemuan itu Sandiaga berharap bisa menjadi platform satu kebijakan yang mendukung isu kampanye Prabowo-Sandiaga yakni penyediaan lapangan pekerjaan.

"Kita harapkan bisa membangun satu platform kebijakan kita untuk meningkatkan kesejahteraan buruh meningkatkan kepastian hukum dan mimpi kita semua, bahwa lapangan kerja buat putra putri terbaik bangsa," pungkasnya.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI