Markas Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi, Moeldoko: Ganggu Pemandangan Saja

Markas Prabowo-Sandi itu rencananya akan diresmikan hari ini

Jum'at, 11 Januari 2019 | 13:29 WIB
Markas Prabowo-Sandi Dekat Rumah Jokowi, Moeldoko: Ganggu Pemandangan Saja
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf Amin, Moeldoko. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

Suara.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin, Moeldoko mengaku tak takut dengan markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang terletak di Solo.

Markas BPN Prabowo-Sandiaga tersebut terletak di Sumber Solo, Surakarta, Jawa Tengah rencananya akan diresmikan hari ini, Jumat (11/1/2019).

Diketahui, posko pemenangan Prabowo - Sandiaga itu hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari kediaman capres petahana Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Ya di Solo itu ya. Nggak takut," ujar Moeldoko, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat (11/1/2019).

Namun Kepala Staf Presiden itu melemparkan candaan bahwa lokasi markas BPN Prabowo Sandiaga mengganggu pemandangan.

"Cuma ganggu pemandangan saja," kata Moeldoko seraya tersenyum.

Sebelumnya, Wakil Direktur Relawan BPN Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Ferry Juliantono mengatakan kantor tim pemenangan itu berada tak jauh dari rumah Jokowi. Bahkan, menurutnya kantor BPN itu merupakan milik tetangga Jokowi itu yang menjadi relawan pendukung Prabowo - Sandiaga.

"Iya lah (ngedukung). Kalau perlu suruh Jokowi dukung Prabowo - Sandi," kata Ferry saat dihubungi Suara.com, Kamis (10/1/2018).

Dalam acara peresmian BPN itu nantinya akan hadir sejumlah petinggi BPN Prabowo - Sandiaga, yakni Ketua Umum BPN Prabowo - Sandiaga, Djoko Santoso, Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri dan Direktur Eksekutif Musa Bangun.

Ferry menjelaskan, dalam acara peresmian tersebut juga akan digelar deklarasi dukungan untuk Prabowo - Sandiaga dari Universitas Negeri Solo (UNS). Di hari yang sama, petinggi BPN juga akan meresmikan posko relawan di Sragen.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI