FPI: Lafaz Allah di Dahi Sandiaga Pertanda Baik di Pilpres 2019

"Urusan menang atau kalah bukan urusan kami tapi urusan Allah,"

Sabtu, 12 Januari 2019 | 13:04 WIB
FPI: Lafaz Allah di Dahi Sandiaga Pertanda Baik di Pilpres 2019
Bidik layar Instagram @sandiuno.

Suara.com - Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Novel Bamukmin berharap munculnya lafaz Allah di dahi Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno sebagai pertanda baik pada Pilpres 2019. Menurut Novel, kemunculan lafaz Allah itu bukan sesuatu yang terjadi secara kebetulan.

Novel memahami kemunculan lafaz Allah pada dahi Sandiaga ramai diperbincangkan khalayak. Fenomena itu kata Novel merupakan kehendak dari Yang Maha Kuasa.

"Tidak ada yang kebetulan apa terjadi atas makhluknya dan dunia ini semua itu adalah kehendak Allah SWT begitupun yang terjadi dengan Sandiaga Uno yang sedang ramai dibicarakan," kata Novel kepada Suara.com, Sabtu (12/1/2019).

Dengan munculnya lafaz Allah di dahi cawapres dukungannya, Novel mengharapkan menjadi suatu pertanda apabila doa darinya serta pendukung lainnya didengar Allah SWT.

"Kami berharap mendapat ridho Allah dan kemenangan namun semua itu urusan menang atau kalah bukan urusan kami tapi urusan Allah. Insya Allah kami yakinkan perjuangan kami tidak salah di hadapan Allah," pungkasnya.

Untuk diketahui, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno membuat heboh pengguna media sosial. Pasalnya, ada lafaz Allah terlihat pada dahi Sandiaga.

Foto Sandiaga itu beredar luas di media sosial, terutama di Twitter. Tak hanya di Twitter, para pendukungnya pun banyak yang melemparkan pujian kepadanya lewat kolom komentar akun pribadi Sandiaga @sandiuno.

Saat ditanya perihal itu, Sandiaga mengaku sudah dikirimi foto tersebut oleh sejumlah pihak. Namun dirinya tidak merasa apabila ada lafaz Allah muncul di dahinya.

"Nggak ngerasa saya tapi banyak yang ngirim gambarnya ke saya. Saya juga nggak nyadar sama sekali," kata Sandiaga di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI