Prabowo Bicara dengan Nyamuk: Saya Lagi Rapat, Nyamuk Jangan di Sini ya....

"Pak Prabowo bilang ke nyamuk itu, nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan di sini. Nanti kamu di bisa di tepuk sama Rizky."

Kamis, 25 April 2019 | 16:58 WIB
Prabowo Bicara dengan Nyamuk: Saya Lagi Rapat, Nyamuk Jangan di Sini ya....
Kedekatan Prabowo dengan binatang peliharaannya.(Foto: @rizky_irmansyah)

Suara.com - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto diklaim bisa berbicara dengan sejumlah hewan, oleh salah satu sekretaris pribadinya, Rizky Irmansyah. Selain bisa bicara dengan semut, Prabowo diklaim mampu berkomunikasi dengan nyamuk.

Hal tersebut diceritakan Rizky melalui akun Instagram @bobbythek4t pada Kamis (25/4/2019). Untuk diketahui, akun tersebut didedikasikan untuk kucing kesayangan Prabowo, yakni Bobby.

Rizky mengklaim, Prabowo bisa berbicara dengan nyamuk yang hinggap di tangannya. Ia mengakui menjadi saksi atas peristiwa tersebut.

Prabowo, kata Rizky, suatu saat pernah mengatakan kepada nyamuk yang hinggap di tangannya untuk segera pergi. Sebab, Prabowo mengkhawatirkan nyamuk itu ditepuk oleh Rizky.

"Pak Prabowo bilang ‘nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan di sini. Nanti kamu di bisa di tepuk sama Rizky’. Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk-nyamuk itu Iangsung pergi," tuturnya.

Bukan hanya semut dan nyamuk, kuda milik Prabowo yang memiliki nama Principe juga seolah bisa berkomunikasi dengan mantan Danjen Kopassus tersebut.

Rizky mengungkapkan, kuda milik Prabowo itu sering memanggil tuannya untuk meminta sarapan berupa apel dan wortel.

"Namanya "Principe' dia juga unik, hanya mau makan kalau disuapi Pak Prabowo," ucapnya.

Sebagai orang yang dekat dengan Prabowo, Rizky mengatakan dirinya menjadi saksi kalau Prabowo begitu dekat dengan hewan. Menurutnya para hewan tersebut juga turut merasakan kebaikan yang dimiliki oleh Prabowo.

"Saya merasakan seperti ada ‘gelombang kebaikan’ dari dalam diri Pak Prabowo, sehingga hewan-hewan ini merasa aman berada di sekelilingnya.”

suara hati ramadan 1445 H
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI