TKN Berharap Prabowo-Sandiaga Hadiri Penetapan Capres dan Cawapres Terpilih

Sementara Jokowi - Ma'ruf Amin sudah memastikan diri akan hadir saat penetapan capres dan cawapres terpilih di gedung KPU

Minggu, 30 Juni 2019 | 10:28 WIB
TKN Berharap Prabowo-Sandiaga Hadiri Penetapan Capres dan Cawapres Terpilih
Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Suara.com - Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi - Ma’ruf Amin memastikan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin akan menghadiri pleno penetapan Presiden dan wakil presiden terpilih di gedung KPU, Minggu (30/6/2019) sore nanti.

Wakil Sekretaris TKN, Verry Surya Hendrawan mengatakan, Jokowi dan Ma’ruf Amin akan mendatangi gedung KPU didampingi para ketua umum dan sekretaris jenderal dari partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK).

“Ketum dan Sekjen Partai Politik Koalisi Indonesia Kerja, serta seluruh pimpinan puncak dan sireksi TKN KIK, sebagai bentuk soliitas dan kekompakan nyata. Ketua TKN Erick Thohir akan langsung memimpin tim ini,” kata Verry dalam keterangan tertulis, Minggu (29/6/2019).

Menurut Verry, TKN berharap nantinya Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno juga bisa hadir langsung di gedung KPU. Menurutnya kehadiran mereka itu bisa menunjukan kepada dunia kekuatan demokrasi yang dimiliki Indonesia.

“TKN juga terus berdoa agar pak Prabowo dan pak Sandiaga Uno dapat hadir dan bersama-sama menunjukkan kepada masyarakat dan dunia internasional tentang kekuatan demokrasi di negara tercinta,” jelasnya.

TKN, kata Verry, meyakini Prabowo Sandi akan menghadiri rapat tersebut. Sebab, TKN menganggap Prabowo dan Sandiaga adalah dua tokoh yang luar biasa dan mengedepankan kepentingan bangsa.

“TKN meyakini sepenuhnya bahwa kedua tokoh bangsa yang luar biasa ini (Prabowo-Sandiaga), pada akhirnya akan selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara tercinta,” pungkasnya.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI