Google Doodle Sambut Pembukaan FIFA World Cup 2018

Google doodle hari ini (14/6/2018) menyambut pembukaan Piala Dunia FIFA 2018.

Kamis, 14 Juni 2018 | 10:36 WIB
Google Doodle Sambut Pembukaan FIFA World Cup 2018
Google Doodle sambut pembukaan Piala Dunia 2018. [Google]

Suara.com - Google doodle hari ini (14/6/2018) menyambut pembukaan Piala Dunia FIFA 2018. Ditampilkan keceriaan orang-orang menyambut turnamen tersebut dengan memainkan drum dan instrumen lainnya.

Doodle tersebut juga menggambarkan sejumlah penggemar yang bersorak gembira ketika salah satu dari mereka akan menendang bola, sebagai tanda dimulainya awal turnamen.

Seperti diketahui, Piala Dunia diselenggarakan di Rusia tahun ini akan berlangsung mulai hari ini, Kamis (14/6/2018) hingga 15 Juli mendatang. Sebanyak 32 tim akan meramaikan salah satu ajang olahraga terbesar di dunia ini.

Sebelumnya, Google telah meluncurkan fitur baru untuk membantu pengguna mengikuti setiap pertandingan secara real time seperti memeriksa statistik, tabel grup, dan pemain yang sedang tren.

Sundar Pichai, CEO Google, memosting dalam akun Twitter pribadi miliknya bahwa pencarian tersebut juga akan menampilkan rekap video dari sejumlah penyiar yang berisi momen penting, seperti gol dan momen penting lainnya yang mungkin akan terjadi di lapangan.

Google doodle pun memudahkan pengguna mendapatkan pembaruan berita mengenai piala dunia hanya dengan mengeklik gambar doodle di halaman awal.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TEKNO

TERKINI