Baim Wong Prediksi Inggris Menang 1-0 Lawan Panama

Baim Wong berharap Panama mampu memberikan perlawanan maksimal untuk Inggris.

Ferry Noviandi Suara.Com
Minggu, 24 Juni 2018 | 18:18 WIB
Baim Wong Prediksi Inggris Menang 1-0 Lawan Panama
Baim Wong (Sumarni/Suara.com)

Suara.com - Artis Baim Wong yakin tim nasional Inggris bakal mengalahkam Panama dalam pertandingan lanjutan Piala Dunia 2018, Minggu (24/6/2018) pukul 19.00 malam ini. 

Kekasih  Paula Verhoeven ini memprediksi Harry Keane dkk akan menang tipis atas Panama. 

"1-0 buat Inggris," kata Baim Wong, saat ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

Selain itu, Baim Wong menilai para pemain Inggris memiliki kualitas yang baik sehingga besar kemunggkinan Panama akan takluk. "Karena di Inggris banyak pemain hebat," lanjutnya. 

Namun Baim Wong mengaku agak khawatir Inggris akan mendapat perlawanan yang keras. Apa lagi dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya di Piala Dunia tahun ini, tim-tim besar mengalami kesulitan untuk bisa menang. 

"Nah itu dia Argentina kalah padahal ada Messi. Nggak bisa diprediksi mudah-mudahan yang kita jagokan bisa menang. Krosia mainya bagus banget," lanjutnya.

Baim Wong dan kekasih, Paula Verhoeven. (Ismail/Suara.com)

Selain itu, Baim Wong mengaku senang bila malam nanti Panama memberi perlawanan yang keras seperti layaknya Krosia melawan Argentina. 

"Malah saya senang kalau ada tim-tim yang begitu. Walau saya bukan penggemar bola tapi euforianya mempengaruhi banget ke saya. Mudah-mudahan jadi tontonan yang menarik," tutur Baim Wong. 

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI