Menang Versi Quick Count, Mata Khofifah Sembab

Khofifah banyak menerima ucapan selamat, termasuk dari komunitas ojek online

Bangun Santoso Suara.Com
Kamis, 28 Juni 2018 | 15:53 WIB
Menang Versi Quick Count, Mata Khofifah Sembab
Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa, pemenang Pilgub Jatim 2018 versi quick count. (Suara.com/Achmad Ali)

Suara.com - Hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menyebutkan, calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa berhasil meraup suara terbanyak di Pilkada Jatim. Selang sehari kemudian, mata Khofifah justru terlihat merah dan sembab.

Mata sembab Khofifah diketahui adalah sisa tangis kebahagiaannya atas hasil kerja keras yang diperolehnya selama mencalonkan diri di Pilkada Jatim.

Mata Khofifah tampak sembab dan kelopak matanya masih terlihat merah. Mengenakan baju dan kerudung serba biru, Cagub yang berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak itu menyempatkan diri menemui sejumlah tamu yang ingin memberikan ucapan selamat kepadanya.

Tidak hanya dari kalangan politisi dan tokoh, berbagai elemen masyarakat juga silih berganti datang memberikan ucapan selamat. Salah satunya dari pengemudi ojek online (Ojol) di Jawa Timur.

Dengan ramah dan senyum khasnya, Khofifah menyambut kedatangan puluhan pengemudi Ojol. Satu persatu pengemudi Ojol ini bersalaman kepada Khofifah seraya memberikan ucapan selamat.

Dalam kesempatan itu, Khofifah mengajak pengemudi Ojol sarapan bareng dengan menu soto ayam.

"Ayo sarapan dulu, makan bareng-bareng di sini," ucap mantan Menteri Sosial (Mensos) periode 2014-2018 itu, Kamis (28/6/2018).

Khofifah tampak antusias bercengkrama dengan para pengemudi Ojol. Berbagai obrolan mereka terdengar hangat sembari menjelaskan tentang soto ayam yang disantapnya.

"Menurut saya, soto ayam ini rasanya tidak hanya enak, tapi keren. Ini makanan semua kelas, kelas atas, kelas menengah dan kelas bawah semua suka soto. Soto ini langganan saya selama hampir 11 tahun," ujar Khofifah.

Usai menikmati semangkuk soto, Khofifah rupanya masih melanjutkan kebiasaannya dengan meminum air putih hangat. Minum air putih hangat memang sejak lama menjadi kebiasaan Khofifah untuk menjaga staminanya.

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI