Carvajal Cedera, Del Bosque Pertahankan Bek Arsenal Ini

Reky Kalumata
Carvajal Cedera, Del Bosque Pertahankan Bek Arsenal Ini
Bek Arsenal Hector Bellerin (kanan) merayakan golnya ke gawang Aston Villa Santi Cazorla. REUTERS/Eddie Keogh

Carvajal cedera saat tampil di final Liga Champions

Suara.com - Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque menegaskan bahwa di akan mempertahankan Hector Bellerin dalam skuatnya. Del Bosque tetap menyimpan bek Arsenal ini hingga diketahui dengan pasti cedera Dani Carvajal.

Bellerin dipanggil dalam skuat Spanyol saat menghadapi Bosnia-Herzegovina dalam laga uji coba kemarin. Bek Arsenal ini pun masuk dalam starter saat La Furia Roja menang 3-1 atas Bosnia.

Namun kabar kurang menggembirakan datang setelah bek Real Madrid Carvajal cedera saat final Liga Champions. Del Bosque pun menegaskan mempertahankan Bellerin hingga mendapatkan kepastian kondisi Carvajal.   

"Saat ini, dia dalam skuad untuk pertandingan berikutnya melawan Korea Selatan pada hari Rabu di Salzburg," kata Del Bosque setelah pertandingan.

"Apa yang saya inginkan adalah untuk Carvajal untuk pulih tepat waktu, tapi saya siap untuk segalanya. Dia di tangan dokter kami dan menunggu apa yang mereka kabarkan tentang kedua pemain [Carvajal dan Koke].

"Pada saat ini, Bellerin tetap di sini sampai kita melihat sejauh mana cedera Carvajal ini," tukasnya. (Football Espana)