Koleksi Spesial The Executive untuk Idul Fitri

Brand fashion The Executive menghadirkan koleksi spesial untuk merayakan Idul Fitri.

Rabu, 13 Juni 2018 | 11:45 WIB
Koleksi Spesial The Executive untuk Idul Fitri
Koleksi Spesial The Executive untuk Idul Fitri. (The Executive)

Suara.com - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri yang tinggal dalam hitungan hari, brand fashion The Executive menghadirkan koleksi spesial yang nyaman dikenakan untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga maupun orang-orang terdekat.

Terinspirasi dari sentuhan berbagai warna netral, koleksi Ramadan The Executive dikemas dalam ragam Ladies Collection, Men Collection, dan Special Collection.

Berbeda dari tahun sebelumnya, koleksi Ramadan kali ini berkolaborasi dengan salah satu desainer modest wear ternama Indonesia, yakni Jenahara Nasution. Koleksi yang diluncurkan terinspirasi dari Gingko Biloba atau “living fossil tree”, karena merupakan tanaman yang bermanfaat sejak ratusan juta tahun yang lalu.

Khusus untuk koleksi The Executive dengan Jenahara, bentuk daun Gingko Biloba dijadikan motif yang diaplikasikan pada tunik, blus, hingga celana print. Sedangkan, seratnya diterapkan sebagai struktur desain untuk gamis, blazer, rok maxi, dan maxi dress sehingga memberikan kesan feminin saat dikenakan.

Sebagai aksen, beberapa koleksi juga dipercantik dengan detail khusus berupa pin mutiara dan Gingko Biloba. Kolaborasi The Executive dan Jenahara ini diharapkan bisa jadi pilihan untuk mereka yang ingin tampil modern dalam balutan busana santun namun tetap stylish, dan pastinya tanpa meninggalkan sisi kenyamanan berkat pemilihan bahan yang digunakan.

Tak hanya itu, adapula koleksi lainnya untuk perempuan, seperti blus, tunik, gamis, dan celana panjang dengan beragam desain. Tunik dress hadir dengan ornamen tassel yang menggantung di bagian tengah dan dilengkapi ruffle-sleeve sebagai aksen.

Selain itu, adapula gamis dengan motif floral dan detail embroidery pada bagian lengan hingga embellishment di bagian pinggang yang bisa memberikan efek twist untuk tampil elegan. Penggunaan detail pita dan permainan warna-warna cerah, seperti dusty blue, putih, dan krem dituangkan pada koleksi terbaru di tahun ini.

Untuk menunjang kenyamanan, The Executive menggunakan bahan-bahan seperti linen, poliester, dan katun yang merupakan material dasar terbaik.

Bagi Anda yang berhijab, koleksi Ramadan The Executive kali ini dibuat dengan cutting yang lebih loose sehingga aman untuk dikenakan.

Untuk koleksi lelaki, The Executive menghadirkan Stand Up Collar Shirt atau Koko Collection yang tersedia dalam pilihan lengan pendek maupun lengan panjang.

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI