Kiwil dan 2 Istri Rukun di Momen Idul Fitri

Meggy Wulandari mengunggah foto bareng dengan istri pertama Kiwil, Rochimah.

Ferry Noviandi Suara.Com
Minggu, 17 Juni 2018 | 17:47 WIB
Kiwil dan 2 Istri Rukun di Momen Idul Fitri
Kiwil bersama dua istri dan anak-anaknya. (Instagram)

Suara.com - Akhir Mei lalu, istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari mengungkap kalau hubungannya dengan istri pertama Kiwil, Rochimah tak akur. Ia misalnya, sudah setahun tak berkomunikasi.

Meski begitu, Meggy buru-buru menyanggah kalau dikatakan hubungannya dengan Rochimah memburuk. Menurutnya, ia dan Rochimah masing-masing tengah belajar untuk menjadi istri yang saleha dan bisa istiqamah.

Kiwil bersama dua istrinya, Meggy Wulandari dan Rochimah. (Instagram)

Namun hubungan buruk keduanya seperti luntur ketika datang Idul Fitri. Seperti dalam foto yang diunggah Meggy Wulandari di Instagram, keduanya terlihat akur bersama Kiwil.

Dari foto tersebut terihat Meggy Wulandari dan Rochimah bertemu dan berkumpul bersama Kiwil. Tidak mereka saja bertiga, tapi juga hadir anak-anak mereka. Dari foto itu juga terlihat Kiwil bersama dua istri dan anak-anaknya terlihat bahagia.

"Alhamdulillah big family kumpul bersama dengan indah dan penuh kasih," tulis Meggy Wulandari sebagai keterangan foto.

Foto-foto tersebut pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Kebanyakan warganet mendoakan agar rumah tangga Kiwil dengan dua istrinya tetap langgeng.

Kiwil bersama Meggy Wulandari dan anak-anaknya. (Instagram)

"Alhamdulillah, begini kan adem nglihatnya. Sekali kali Mbak Rochimah diajak foto juga, senyum bahagia terus buat Mbak Rochimah," kata seorang warganet.

"Anaknya mirip-mirip mbak @meggykiwil. Semoga selalu menjadi keluarga samawa," timpal warganet yang lain.

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI