Saat Memutuskan Berhijab, Fitri Tropica Takut Sulit Dapat Job

Keputusan Fitri Tropica berhijab didukung penuh sang suami, Irvan Hanafi.

Rabu, 08 Mei 2019 | 02:55 WIB
Saat Memutuskan Berhijab, Fitri Tropica Takut Sulit Dapat Job
Fitri Tropica [Suci Febriastuti/Suara.com]

Suara.com - Presenter Fitri Tropica alis Fitrop telah memutuskan untuk berhijab sejak Juli 2018 lalu. Sebelum memutuskan untuk berhijab, Fitrop sempat khawatir pekerjaannya di dunia hiburan akan terhambat.

Namun, dukungan untuk berhijrah pertama kali langsung ia dapatkan dari suaminya, Irvan Hanafi.

"Jadi memang prosesnya Sudah lama. Jadi setelah lima tahun itu ya kalau dulu mungkin takut-takut, nah begitu aku udah menikah sama suami jadi aku kayak merasa ada yang support," kata Fitri Tropica, ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Fitri Tropica dan suami, Irvan Hanafi. [Instagram]
Fitri Tropica dan suami, Irvan Hanafi. [Instagram]

"Jdi kalau aku mau pakai hijab tuh masih takut, dan suami aku bilang 'Kenapa orang pakai hijab cantik-cantik'. Ya bukan itu sih mungkin pekerjaan, terus dia bilang ya sudah tenang aja, apa pun yang terjadi kita hadapi sama-sama," lanjut Fitri Tropica.

Apa yang dikhawatirkan Fitri Tropica tidak benar-benar terjadi. Justru ia merasa dipermudah dalam segala hal, terutama pekerjaan. Hingga kini, wanita berusia 31 tahun ini  semakin nyaman mengenakan hijab.

"Alhamdulillah semuanya tuh benar-benar dipermudahkan banget. Apa yang aku takutkan itu ternyata tidak seperti itu. Yang tadinya takut masalah rezeki, justru aku malah dapat rezeki dari jalan yang tidak diduga-duga. Jadi aku alhamdulillah sampai sejauh ini masih sangat menikmati banget sih," tutur Fitri Tropica.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI