Wanita Katolik Sengaja Order Piza buat Buka Puasa Driver Ojol Sekeluarga

"Mas itu pizanya buat mas dan keluarga buka puasa. Tidak perlu diantar ke alamat mana-mana," tulis Agnes via aplikasi pesan ojek online.

Rabu, 08 Mei 2019 | 19:22 WIB
Wanita Katolik Sengaja Order Piza buat Buka Puasa Driver Ojol Sekeluarga
penumpang pesan piza untuk berbuka puasa si driver ojol (Instagram)

Suara.com - Seorang pengorder sengaja memesan penganan khas Italia, piza melalui driver ojek online, hanya agar si pengojek dan keluarga bisa berbuka puasa Ramadan dengan makanan tersebut.

Kisah mengharukan ini viral setelah diunggah akun Instagram @dramaojol. Penumpang bernama Agnes Claudia  memesan seloyang piza untuk menu berbuka puasa sang driver ojol.

Awalnya, driver ojol tersebut tak percaya, namun si penumpang mengatakan ia benar-benar ingin berbagi kebaikan selama bulan Ramadan.

"Mas itu pizanya buat mas dan keluarga buka puasa. Tidak perlu diantar ke alamat mana-mana. Cuma mau berbagi kebaikan saja mas di bulan puasa semoga bermanfaat," kata si penumpang dalam pesan aplikasi ojek online seperti dikutip Suara.com, Rabu (8/5/2019).

Sang driver ojol girang bukan kepalang. Berulang kali ia mengucapkan terima kasih kepada penumpang baik hati itu. Bahkan si penumpang berjanji untuk memberikan bintang 5 kepada driver tersebut.

"Kalau sudah dibeli nanti klik konfirmasi makanan sudah dikirim saja. Nanti saya kasih bintang 5," ungkap si pengorder.

Saat si driver mengucapkan selamat berbuka puasa, ternyata si penumpang tersebut bukanlah beragama Islam melainkan Katolik.

"Saya Katolik mas," kata Agnes. Sang driver tampak terkejut dan meminta maaf.

Beberapa foto hasil tangkapan layar kebaikan si penumpang beredar luas di media sosial. Warganet yang membacanya merasa terharu terhadap tindakan yang dilakukan oleh si penumpang.

"Sebenarnya banyak orang baik di dunia ini, jika kamu tidak menemukannya, jadilah salah satunya," kata @octaa.pratama.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI