Raffi Ahmad Punya Mimpi Dalami Ilmu Agama ke Mesir Hingga Arab

Raffi Ahmad merasa bertanggung jawab untuk menjadi teladan untuk anaknya.

Ferry Noviandi Suara.Com
Minggu, 12 Mei 2019 | 02:55 WIB
Raffi Ahmad Punya Mimpi Dalami Ilmu Agama ke Mesir Hingga Arab
Raffi Ahmad (Suara.com/Ismail)

Suara.com - Raffi Ahmad menjadi salah satu selebritis yang mulai rajin dalam mengikuti kajian. Bahkan tak sedikit publik yang menyebut suami dari Nagita Slavina ini mulai berhijrah.

Bagi Raffi Ahmad, hal itu memang dibutuhkan baginya sebagai seorang muslim. Apalagi ia sebagai kepala keluarga yang ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya, sekaligus mengajarkan anaknya kelak.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

"Ya kan semuanya ingin lebih baik kan ya gue juga gitu. Semakin bertambah usia, anak gede, punya tanggung jawab memberikan anak ilmu agama," ujar Raffi Ahmad, saat dijumpai di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (11/5/2019). 

Meski demikian, bila berbicara soal hijrah, Raffi Ahmad tak punya alasan kongkret jika nantinya ia sudah mantap berhijrah. Yang jelas, bintang film Rumput Tetangga ini bersyukur mendapat kesempatan mulai berhijrah dan mendalami agama. 

"Nggak ada alasan sih,  intinya semakin bertambah usia semakin dewasa, jadi lebih baik bersyukur dikasih kesempatan untuk bisa hidup," sambungnya. 

Saking ingin memperdalam ilmu agama, Raffi Ahmad sempat kepikiran menimba ilmu ke negeri orang. Bahkan ayah satu anak ini ingin sekali terbang ke Mesir atau Arab. Tapi hal itu masih sekadar keinginannya semata. 

"Gue aja kepikiran kalau ada kesempatan pengin belajar ke Mesir, Arab. Belajar dua tahun atau tiga tahun belajar agama. Sempat ada kepikiran gitu, tapi belum nanti aja," tutur Raffi Ahmad.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI