Mualaf, Bella Saphira Tetap Rukun dengan Keluarga yang Beda Keyakinan

Bella Saphira hanya bisa tersenyum dan bersabar ketika banyak orang yang menghujat tentang keluarganya.

Ferry Noviandi Suara.Com
Kamis, 16 Mei 2019 | 15:54 WIB
Mualaf, Bella Saphira Tetap Rukun dengan Keluarga yang Beda Keyakinan
Bella Saphira [Instagram]

Suara.com - Artis Bella Shapira memilih untuk menjadi mualaf jelang pernikahan dengan Agus Surya Bakti. Bella pun mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta pada 2013 lalu.

Banyak yang menduga, setelah menjadi mualaf, Bella Saphira jauh dari keluarga. Hal itu dengan tegas dibantah oleh perempuan 45 tahun tersebut.

Di Instagram, Bella Saphira mengunggah foto bersama ibu, kakak, dan keponakan. Meski berbeda keyakinan, rupanya Bella bersama keluarganya tengah melakukan buka puasa bersama.

Bella Saphira buka puasa bersama dengan ibu dan keponakan. [Instagram]
Bella Saphira buka puasa bersama dengan ibu dan keponakan. [Instagram]

"Ibunda yang menemani saya berbuka Puasa bulan Ramadhan (9 Mei 2019). Bersama Kakak Kandung Saya (kaki-laki), Kakak Ipar dan Kedua Gadis Cantik Keponakan Saya. Kedua orangtua saya dan keluarga besar semua beragama kristen Protestant," kata Bella Saphira.

Lebih lanjut, Bella Saphira juga mengatakan bahwa keluarganya saling menghormati meski berbeda keyakinan. Mereka tetap saling menyayangi, mendukung, dan tetap akrab.

"Kami selalu saling mendoakan yang terbaik. Saling menghormati keputusan hidup masing-masing. Saling sayang, support, akrab dan lebih dari Sahabat," sambungnya.

Bella Saphira juga bercerita bahwa dirinya kadang hanya tersenyum tatkala mendapat komentar negatif dari orang-orang mengenai keluarganya.

"Kadang kami senyum-senyum sendiri membahas komentar pedas yang keluar dari jalur rel 'Persaudaraan'. Terutama komentator yang merasa lebih tahu dari keluarga kami. Merasa punya hak mengatasnamakan perasaan orangtua saya, padahal Kenal saja tidak. Demikian Juga komentator kubu Pesaing," katanya.

"Orangtua kandung saya, yang melahirkan, mendidik dan menjadikan saya seperti sekarang ini. Pasti doa baik penuh berkat dari orangtua saya yang didengar Gusti Allah kan," sambung Bella Saphira.

Bella Saphira dan suami, Agus Surya Bakti. [Instagram]
Bella Saphira dan suami, Agus Surya Bakti. [Instagram]

"Padahal mereka yang hobi atau rajin komentar tidak ada yang kami rugikan dan tidak ada laba untuk mereka juga. Bagaimanapun juga, ibuku adalah malaikatku sahabatku seumur hidup dan perempuan paling berjasa dalam hidupku," lanjut Bella Saphira.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI