Raisa Bahagia Jalani Ramadan Perdana Bareng Anak

"Belum pernah dirasakan sebelumnya," kata Raisa.

Jum'at, 17 Mei 2019 | 03:05 WIB
Raisa Bahagia Jalani Ramadan Perdana Bareng Anak
Raisa (Wahyu Tri Laksoono/Suara.com)

Suara.com - Penyanyi Raisa Andriana mengungkap kebahagiannya bisa merasakan momentum Ramadan perdana bareng sang anak, Zalina Raine Wyllie. Hal itu diungkapkan Raisa sebelum manggung di acara 'Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra'.

"Perasaan bahagianya ya bahagia banget ya. Karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya," kata Raisa di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019) malam.

Si pelantun Mantan Terindah ini mengaku banyak belajar menjadi ibu baru. Raisa diketahui melahirkan si kecil pada 12 Februari 2019.

"Jadi aku orangnya senang belajar. Jadi aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar, sesuatu yang baru terus, ada aja yang kemarin nggak bisa, kemarin hari bisa," ujarnya.

Raisa [Suara.com/Ismail]
Raisa [Suara.com/Ismail]

Yang pasti, Raisa bangga dengan perjuangan seorang perempuan dalam membesarkan anak. Menurutnya butuh kekuatan ekstra untuk bisa menjadi ibu yang baik.

"Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan ini kayak bikin bangga sama diri sendiri saja. Ternyata bisa ya perempuan sekuat ini sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi," ujar Raisa.

suara hati ramadan 1445 H
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI