Umrah di Tanah Suci, Penampilan Krisyanto Bikin Pangling

Rambut Krisyanto terlihat gondrong. Sementara kumis dan janggutnya dibiarkan tumbuh liar.

Ferry Noviandi Suara.Com
Jum'at, 17 Mei 2019 | 14:20 WIB
Umrah di Tanah Suci, Penampilan Krisyanto Bikin Pangling
Krisyanto Jamrud. [Instagram]

Suara.com - Vokalis band Jamrud, Krisyanto sejak beberapa tahun terakhir dikabarkan tengah mendalami Islam. Melihat penampilannya sekarang, banyak yang percaya kalau vokalis bersuara garang itu telah hijrah.

Hal itu bisa dilihat dari Instagram Krisyanto, @_kris_krisdjani. Dalam sebuah video singkat yang baru saja diunggah, terlihat penampilan lelaki 53 tahun itu sangat berbeda.

Wajah Krisyanto terlihat lebih segar, sementara rambutnya terlihat gondrong, dengan kumis dan janggut yang dibiarkan tumbuh liar.

Di video tersebut, Krisyanto sepertinya tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Pelantun "Putri" itu mengenakan gamis berwarna hitam, berkacamata dan memakai penutup kepala.

Krisyanto akan menjalani salat maghrib di Masjidil Haram, dan ia tengah berjalan ke bawah, berusaha untuk salat di depan kabah.

"Sekarang aku mau menuju ke bawah, ke depan ke kabah. mudah-mudahan masih bisa. Ini mau salat maghrib, kami mau mencoba ke bawah. Mudah-mudahan bisa di depan kabah. Karena makin malam makin banyak yang tawaf," kata Krisyanto.

Video itu pun membuat terkejut banyak warganet. Apalagi penampilan Krisyanto terlihat berbeda dan banyak yang meyakini kalau Krisyanto telah berhijrah.

"Subhanalah sehat terus mas barakaloh mas berkah selalu mas Kris..sehat selalu mas," kometar Andhika eks Kangen Band.

"Yaaa Allah, berkahi laaahh ummatMu yang selalu berserah hanya kepadaMu, dan semoga ummatMu @_kris_krisdjani selalu dilimpahi karunia, barokah dan segala kebaikan.. Idolaku..," ujar pemilik akun @doanst17.

"Sehat selalu Kang Kris. Semoga berkah umrohnya, amin ya rabbal alamin," timpal pemilik akun @nadaalgistina.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI