Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Sedot Bubble Tea Enak dari 3 Gerai Ini

Apalagi kalau diminum saat buka puasa.

Jum'at, 17 Mei 2019 | 15:37 WIB
Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Sedot Bubble Tea Enak dari 3 Gerai Ini
Bubble Tea. (Shutterstock)

Suara.com - Tempat Bukber di Jakarta Selatan, Sedot Bubble Tea Enak dari 3 Gerai Ini

Tempat bukber di Jakarta, selain Thai Tea, ada Bubble Tea yang juga termasuk primadona di kalangan anak-anak hits Jakarta. Teh yang menyegarkan dicampur dengan bola-bola kenyal yang legit, membuat minuman yang satu ini begitu digemari.

Apalagi kalau diminum saat buka puasa. Cocok banget dan tenggorokkan kamu akan langsung segar setelah seharian menahan dahaga. Iklim tropis di Indonesia tentu menjadi salah satu faktor kenapa minuman ini bisa menjadi favorit, khususnya bagi kaum muda.

Makannya nggak heran kalau ada begitu banyak gerai Bubble Tea yang menyebar di Jakarta. Meski begitu mereka memiliki rasa dan kualitas yang berbeda-beda.

Nah, kamu nggak perlu bingung untuk cari mana gerai bubble tea yang terenak. Karena di ulasan ini, kamu bisa menyimak dari 3 rekomendasi gerai Bubble Tea yang paling populer di Jakarta.

ChaTime

Kalau kamu sering berjalan-jalan ke mall, pasti kamu enggak asing dengan kehadiran gerai bubble tea berwarna ungu ini. Yup, ChaTime. Salah satu gerai bubble tea yang ada di hampir seluruh pusat perbelanjaan Jakarta dengan antrean yang selalu panjang.

Menu-menu Chatime diramu dari bahan-bahan segar dan diseduh dari teh terbaik supaya bisa mengembalikan kesegaranmu.

Ada beberapa menu yang bisa kamu beli di sini, yaitu Mellow Milk Tea, Oriental Pop Tea, QQ Jelly, Energetic Healthy Juice, Freshtea, Smoothies Series, Chatime Special Mix, Mousse dan Limited Edition. Kamu juga bisa memilih ukuran yang kamu inginkan. Ada Reguler, Large, Hot dan Cold.

Untuk harganya dibanderol dari Rp 18.000 hingga Rp 30.000. Kamu bisa menemukan gerai Chatime di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Jakarta.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BISNIS

TERKINI