Natasha Rizki Targetkan Khatam Alquran di Ramadan Tahun Ini

Tahun ini Natasha Rizki tak berpuasa karena sedang menyusui.

Jum'at, 17 Mei 2019 | 16:16 WIB
Natasha Rizki Targetkan Khatam Alquran di Ramadan Tahun Ini
Natasha Rizki (Dinda Rachmawati/Suar.com)

Suara.com - Natasha Rizki punya target tersendiri pada Ramadan tahun ini. Istri dari Desta itu ingin khatam membaca Alquran. 

Namun hal itu rupanya sangat sulit diwujudkan, sebab masih banyak godaan yang menghampirinya. 

"Yang pasti sih sebenarnya target pingin banget hatam Alquran ya, tapi memang dari kitanya sendiri gitu loh," ungkap Natasha Rizki, saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Natasha Rizki bersama tiga anaknya. [Instagram]
Natasha Rizki bersama tiga anaknya. [Instagram]

"Maksudnya mau apa nggak, karena orang-orang suka bilang nih pasti godaan setan gitu-gitu kan. Tapi asli sih, itu sebenarnya tergantung kitanya juga sih mau apa nggak, karena memang susah juga sih mbak. Maksudnya harus rutin ngaji setiap hari itu susah banget," sambungnya. 

Meski punya target mulia itu, ibu tiga anak ini menyadari tak mudah melakukannya. Bayangkan saja, jika ada orang yang setiap hari mengaji saja sudah dirasa sulit, apalagi dirinya. Tentu hal itu yang dipikirkan Natasha Rizki. 

Tidak hanya itu, tantangan lain yang kini dihadapi Natasha Rizki lantaran absennya dia dalam berpuasa. Mengingat, Natasha Rizki hingga kini masih rutin menyusui anak ketiganya.

"Maksudnya, harus rutin ngaji tiap hari itu susah banget, apalagi tahun ini. Aku sebenarnya nggak puasa lagi kan, karena aku lagi menyusui, jadi kayak tiga tahun berturut-turut hamil, hamil nyusuin, hamil nyusuin gitu terus," paparnya.

Desta  dan Natasha Rizki bersama putrinya. (Instagram)
Desta dan Natasha Rizki bersama putrinya. (Instagram)

Meski tak ikut berpuasa, aktris 25 tahun ini juga merasakan nikmat di bulan Ramadan ini. Terlebih, bintang film Jomblo ini berharap dapat lebih rajin dalam beribadah. 

"Tapi aku ngerasain banget nikmatnya itu, jadi ya mudah-mudahan sih tahun ini bisa lebih banyak lagi ibadahnya, bisa lebih dekat lagi sama Allah," imbuhnya. 

"Dan pelajari juga bahwa seberapa banyak ya dosa yang sudah gue buat," tutur Natasha Rizki.

suara hati ramadan 1445 H
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI