Rizky Febian Hingga Glenn Fredly Sukseskan Ramadhan Jazz Festival 2019

Ramadhan Jazz Festival 2019 sukses digelar di Pelataran Masjid Cut Meutia, Menteng.

Fajarina Nurin Suara.Com
Minggu, 19 Mei 2019 | 18:05 WIB
Rizky Febian Hingga Glenn Fredly Sukseskan Ramadhan Jazz Festival 2019
Ramadhan Jazz Festival 2015 di Plaza Masjid Cut Meutia, Jakarta, Jumat (26/6).

Suara.com - Sudjiwo Tedjo, Saxx In The City, Dengarkan Dia, Rizky Febian, Ecoutez, Maliq & D’Essentials, hingga Glenn Fredly sukseskan Ramadhan Jazz Festival hari pertama di Pelataran Masjid Cut Meutia, pada Jumat, 17 Mei 2019.

Sementara itu, Tosca, Chiki Fawzi, Andre Hehanussa, Element Reunion, Barsena Bestandhi & Olivia Pardede, HiVi!, dan international performer Ramadhan Jazz Festival 2019, yaitu Jeremy Passion tampil di hari kedua, yaitu Sabtu, 18 Mei 2019.

Ramadhan Jazz Festival digelar atas kerja sama Remaja Islam Masjdi Cut Meutia (RICMA) dengan WartaJazz. Acara tersebut mengusung tema Love Unites All dengan tagline #EmbraceTogetherness dengan membawa pesan cinta dan kedamaian untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Social Activity nantinya akan menjadi inti dari Ramadhan Jazz Festival 2019. Pasalnya, tiket masuk acara tersebut akan dialokasikan sebagai donasi Social Activity melalui Kitabisa.com.

Social Activity yang diisung mengangkat tema #PahalaMengalir, yaitu berdonasi untuk memberikan alat bantu untuk teman-teman difabel.

Project Officer Ramadhan Jazz Festival 2019, Fahmi Dirgantara Ishadi menyebut acara itu mengandung makna yang sangat positif. Bagaimana tidak, acara musik tersebut diselimuti oleh misi dakwah yang mulia.

"Ramadhan Jazz Festival memiliki keunikan tersendiri dari acara music lainnya. Agenda besar dari acara ini adalah untuk melakukan dakwah atau syiar agama Allah dengan cara yang lebih mudah diterima terutama oleh anak-anak muda," ujar Fahmi Dirgantara Ishadi melalui rilis yang diterima Suara.com.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI