Menpora: Ayo Tingkatkan Kebersamaan dan Hilangkan Ego Sektoral

Sebagai abdi negara, apapun keadaan dan situasinya akan selalu siap dalam menemban tugas.

Senin, 20 Mei 2019 | 14:41 WIB
Menpora: Ayo Tingkatkan Kebersamaan dan Hilangkan Ego Sektoral
Menpora, Imam Nahrawi mengambil sumpah dan melantik para Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kamis (16/5/2019). (Dok : Menpora).

Suara.com - Menpora, Imam Nahrawi mengambil sumpah dan melantik para Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kamis(16/5/2019). Pelantikan dilakukan berdasarkan hasil diskusi dan penilaian para pimpinan dalam Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), yang landasannya dituangkan pada SK Menpora No 41 Tahun2019.

Usai pengambilan sumpah dan pelantikan, Menporamenyampaikan momen penting dalam bulan Ramadan, agar dimaknai sebuah daya tahan, kekuatan, dan keberkahan. Salah satu pejabat yang menempati posisi baru adalah EsaSukmawijaya, menempati posisi Kepala Biro Perencanaandan Organisasi

Sebagai ASN atau abdi negara, apapun keadaan dan situasinya akan selalu siap dalam menemban tugas mulia.

"Di Ramadan ini, saya lihat semua tetap senyum, sehat, bugar, dan semangat. Inilah pribadi-pribadi yang hebat, tangguh, sabar, dan ikhlas. Bagi yang promosi, itulah reward dari para pimpinan, untuk yang bergeser siapa tahujustru berkah, apapun tetap syukuri," kata Menpora. 

Promosi dan mutasi, pada hakekatnya sebuah penyegaran, pengalaman baru, yang pada ujungnya adalah demi peningkatan pelayanan untuk kemajuan pemuda dan olahraga, sebagaimana tanggung jawab negara yang dibebankan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga.

"Dengan penyegaran ini, ayo tancap gas. Langsung menyesuaikan diri dengan posisi masing-masing. Ayo tingkatkan kebersamaan, tinggalkan ego sektoral, demi kedigjayaan pemuda dan prestasi olahraga di masa depan," pesan Iman.

Saat penandatanganan berita acara pelantikan, ikut menjadi saksi antara lain, Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto dan Staf Ahli Ekonomi Kreatif, Jonni Mardizal. 

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI