Menpora Gelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar NU dan IKA PMII

Meski dalam keadaan hujan deras, acara berlangsung lancar.

Senin, 20 Mei 2019 | 14:48 WIB
Menpora Gelar Buka Puasa Bersama Keluarga Besar NU dan IKA PMII
Menpora, Imam Nahrawi menggelar Buka Puasa Bersama 1440 H di kediamannya, Jalan Widya Candra III No.14, Jakarta, Kamis (16/5) sore. (Dok : Menpora).

Suara.com - Menpora Imam Nahrawi, menggelar Buka Puasa Bersama 1440 H di kediamannya, Jalan Widya Candra III No.14, Jakarta, Kamis (16/5) sore.

"Mohon maaf bila ada kekurangan. Sebelumnya, kita mohon kepada KH Abdul Gofur untuk membacakan doa dan Kyai Jamal Nasir akan memberikan tauziahnya kepada kita semua," tambahnya.

Meski dalam keadaan hujan deras, acara berlangsung lancar. Ribuan tamu undangan, yang terdiri dari unsur keluarga besar Nahdlayul Ulama, Fatayat NU, DPP PKB, anggota DPR, IKA PMII dan PMII mengikuti kuliah tujuh menit (kultum) dengan khidmat. 

“Kita kaum santri khususnya, patut berbangga ada menteri yang berasal dari santri, yang berhasil membawa Indonesia meraih emas melebihi target di Asian Games dan Asian Para Games 2018. Semoga karier beliau semakin moncer," kata KH Jamal Nasir, dalam tausiahnya.

Ia menggarisbawahi pentingnya puasa mulut selain puasa perut dan puasa arus bawah.

"Di mulut, bukan hanya urusan perut, tapi urusan macam-macam. Bahkan negara geger, mau people power segala, ini gara-gara urusan mulut. Jadi puasa ini, tiga elemen ini harus benar-benar puasa," jelas KH Jamal. 

Tampak hadir di kediaman Menpora, Menaker, Hanif Dhakiri, Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto, Deputi PengembanganPemuda, Asrorun Ni'am, Sesdep Pengembangan Pemuda, Amar Ahmad, Staf Ahli Hukum Olahraga, Samsudin dan Staf Khusus, Zainul Munasichin.

suara hati ramadan 1445 H
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI