Menpora Buka Puasa Bersama dengan Stakeholder Pemuda dan Olahraga

Pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi di bulan Ramadan kali ini.

Senin, 20 Mei 2019 | 15:25 WIB
Menpora Buka Puasa Bersama dengan Stakeholder Pemuda dan Olahraga
Menpora Imam Nahrawi berbuka puasa bersama dengan stakeholder pemuda dan olahraga di Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (17/5/2019). (Dok : Menpora).

Suara.com - Menpora, Imam Nahrawi berbuka puasa bersama dengan stakeholder pemuda dan olahraga di Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (17/5/2019). Sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto, beserta jajaran pejabat Kementerian Pemuda dan Olahraga lainnya hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Menpora berterima kasih atas kehadiran ratusan tamu undangan yang hadir. Pertemuan ini juga sebagai ajang silaturahmi di bulan Ramadan.

“Ibu, bapak yang saya hormati, kami mengucapkan terimakasih atas kehadirannya yang telah memenuhi undangan dalam rangka buka bersama. Suasana berbeda, lesehan karena lebih semakin akrab, makan bersama,” katanya.

“Sekali lagi terima kasih atas kehadirannya yang dengan penuh pengorbanan. Semoga berkah. Mohon maaf manakala kurang nyaman. Ini yang bisa disampaikan. Yang penting silaturahmi tetap berjalan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Menpora berharap, para pemuda bisa menjadi pemimpin di masa mendatang.

“Saya mendorong para pemuda kita bisa menjadi pemimpin di masa mendatang. Tentu juga masa depan olahraga kita semakin jaya. Semoga di event olahraga ke depan, tim Indonesia bisa sukses dan tentunya siap menghadapi tantangan,” harapnya.

Usai sambutan, Menpora memberi pertanyaan seputar olahraga kepada anak-anak dari Yayasan Nurul Ilmi Depok. Mereka antusias menjawab pertanyaan.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tausiah, yang disampaikan Ustaz Azid Manaf dan Ustaz Guntur Gunawan. 

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI