Jelang Lebaran 2019, Ada Promo THRPesan Tiket Mudik di Sini

Berburu tiket jelang Lebaran? Lihat promo THR di Tiket.com

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:00 WIB
Jelang Lebaran 2019, Ada Promo THRPesan Tiket Mudik di Sini
promo THR untuk tiket mudik Lebaran 2019 di Tiket.com. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Suara.com - Jelang Lebaran 2019, Ada Promo THR Pesan Tiket Mudik di Sini.

Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang jatuh beberapa minggu ke depan, sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki tradisi mudik ke kampung halaman. Nah menjelang libur Lebaran 2019, animo masyarakat dalam menggunakan moda transportasi baik pesawat terbang, maupun kereta api terus meningkat.

Menurut data Tiket.com, pemesanan kereta api untuk mudik 2019 meningkat hingga 52 persen dibandingkan periode mudik tahun lalu. Kenaikan ini sejalan dengan prediksi dari Kementerian Perhubungan yaitu arus mudik di jalur darat akan meningkat sekitar 30 persen pada Lebaran 2019.

Sedangkan pemesanan tiket pesawat terbang menurut data di Tiket.com mengalami kenaikan 150 persen dari periode mudik 2018 ke periode mudik 2019. Selain tiket pesawat dan kereta api yang banyak diburu oleh pelanggan Tiket.com, pemesanan hotel pun meningkat sebesar 200 persen dibanding dengan pemesanan pada musim mudik 2018.

Selain untuk akomodasi selama di kampung halaman, banyak pelanggan tiket.com yang memesan hotel untuk keperluan libur lebaran di destinasi tertentu. Hingga saat ini, tercatat destinasi yang banyak dipesan adalah Medan, diikuti Surabaya dan Bali.

Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com menyampaikan khusus untuk periode libur Lebaran 2019, Tiket.com memberikan promo spesial mudik Tiket Hari Raya (THR), yaitu promo diskon untuk pembelian produk tiket pesawat dan juga hotel, baik domestik maupun internasional hingga Rp 1 juta.

Selain itu, Tiket.com juga menyiapkan promo sewa mobil hingga Rp 150.000 di lebih dari 50 kota, dan juga layanan gratis shuttle untuk setiap pembelian tiket pesawat keberangkatan dari Bandara Jakarta Halim Perdanakusuma & Soekarno Hatta menuju ke Bali, Malang, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.

"Mengakomodir kebutuhan masyarakat akan harga tiket pesawat yang saat ini sedang tinggi, spesial dalam THR kali ini Tiket.com memberlakukan diskon tanpa minimum transaksi untuk seluruh rute domestik,” ujar Gaery.

Selain memberikan promo spesial, Tiket.com juga mengadakan kuis Tiket Hari raya (THR) mulai tanggal 15 Mei hingga 13 Juni 2019 dimana pelanggan bisa mengikuti kuis dan menjawab pertanyaan di microsite https://www.tikethariraya.com/.

"Bekerjasama dengan umroh.com, dalam kuis spesial ini, Tiket.com memberikan hadiah utama yaitu Umroh Gratis untuk dua orang pemenang dan hadiah voucher tiket.com senilai puluhan juta rupiah," imbuhnya.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI