Curhat Zaskia Sungkar Soal Momongan di Ramadan Tahun Ini

Delapan tahun menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar belum juga diberikan momongan.

Selasa, 21 Mei 2019 | 20:45 WIB
Curhat Zaskia Sungkar Soal Momongan di Ramadan Tahun Ini
Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [suara.com/Ismail]

Suara.com - Zaskia Sungkar ungkap Ramadan kali ini belum ada yang berbeda dari sebelumnya. Momongan yang diidamkan pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang menikah sejak Januari 2011 ini pun belum terwujud.

"Nggak ada, setiap tahun sama. Ya maksudnya sih pengin lebih banyak bisa buka bersama dengan banyak orang, karena aku cuma berdua sama Irwan ya sampai hari ini niatnya (punya momongan) belum tercapai," ujar Zaskia Sungkar, saat ditemui di Gor Sumantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (dokumentasi pribadi)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (dokumentasi pribadi)

Meski begitu, kakak kandung dari Shireen Sungkar itu mensyukuri kondisinya saat ini. Menghabiskan waktu bersama keluarga pun menjadi akternatifnya membunuh rasa sepi.

"Paling (buka puasa) sama mama doang. Aku kayak gini sudah delapan tahun nikah ya begini aja. Tapi disyukuri alhamdulillah indah nikmatnya," kata Zaskia Sungkar.

Tak melakukan ikhtiar khusus untuk momongan, Zaskia pun memasrahkan takdirnya pada yang Kuasa. Ramadan kali ini pun harapannya agar mampu dipertemukan dengan hari Raya Idul Fitri.

"Nggak ada sih (ikhtiar khusus). Ramadan ini doa minta supaya dikasih umur sampai lebaran Ramadan tahun ini. Bisa kuat puasanya terus bisa memperbanyak ibadah," tukasnya.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI