Bangunkan Anak Sahur Jadi Tantangan Krisdayanti

Kedua anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos sudah mulai berpuasa.

Rabu, 22 Mei 2019 | 10:09 WIB
Bangunkan Anak Sahur Jadi Tantangan Krisdayanti
Krisdayanti dan Amora. (Instagram)

Suara.com - Krisdayanti mengungkapkan betapa beratnya membangunkan kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos untuk santap sahur.

"Yang paling berat itu adalah sebagai orang tua tentunya membangunkan anak-anak sahur, itu challenge ya," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Krisdayanti [Suci Febriastuti/Suara.com]
Krisdayanti [Suci Febriastuti/Suara.com]

Meskipun kedua anaknya masih kecil, Amora berusia 7 tahun sedangkan Kellen berusia 6 tahun, Krisdayanti sudah mengajarkan untuk berpuasa kepada keduanya. Diantara dua anaknya dari pernikahan bersama Raul Lemos, Krisdayati mengungkapkan bahwa mereka masih manja lantaran ini puasa pertama mereka.

"Kalau manja, Amora dan Kellen mungkin ini puasa pertama yang dirasakan dan dipahami, artinya sudah mulai malu sama teman kelasnya, itu teman kelasnya," kata dia.

Krisdayanti dan Raul Lemos bersama dua anaknya. (Instagram)
Krisdayanti dan Raul Lemos bersama dua anaknya. (Instagram)

Diva kenamaan Indonesia ini juga mengaku harus sabar menghadapi sang anak ketika mulai tergiur dengan makanan dan minuman.

"Dan juga menentramkan dan mendinginkan hatinya ketika mereka sudah mulai buka kulkas, kalau sudah mulai tanya 'berapa menit lagi, berapa jam lagi' itu saya rasa semua ibu di dunia memiliki tantangan tersendiri," ujarnya.

suara hati ramadan 1445 H
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI