Cantik di Hari Raya dengan Scarf dari Buttonscarves

Buttonscarves hadirkan kembali gerai offline untuk Anda yang ingin tampil cantik di Hari Raya.

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:09 WIB
Cantik di Hari Raya dengan Scarf dari Buttonscarves
Buttonscarves buka gerai offline di Bulan Ramadan. (Dok. Buttonscarves)

Suara.com - Cantik di Hari Raya dengan Scarf dari Buttonscarves

Pada bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran, kebutuhan busana muslim menjadi semakin meningkat. Salah satunya adalah scarf cantik, yang bisa membuat tampilan lebih elegan dan bergaya.

Meningkatnya peminat hijab atau scarf bermotif yang terbuat dari material bahan voal ini disambut baik oleh salah satu label scarf yang cukup dikenal yakni Buttonscarves.

Demi memenuhi kebutuhan para loyal customer nya, Buttonscarves kembali membuka offline store atau gerai mereka di Surabaya, tepatnya di Mall Tunjungan Plaza 1, lantai 3, pada 27 April 2019. Sebelumnya, pemilik Buttonscarves Linda Anggrea, lebih dulu membuka gerainya di Mall FX lantai 4, Jakarta.

“Alhamdulillah minat para pelanggan terus meningkat dan meminta kami untuk membuka gerai di beberapa kota besar. Kami memilih kota Surabaya sebagai lokasi kedua untuk mengapresiasi para pelanggan kami di sana,” ujar Linda dalam siaran resmi yang Suara.com terima.

Bersamaan dengan pembukaan gerai barunya, Buttonscarves juga meluncurkan koleksi terbaru bertema “The Lines Series”. Koleksi ini merupakan proyek kolaborasi bersama salah satu influencer inspiratif yang bergelut di bidang bisnis fashion, Sarah Sofyan.

Buttonscarves buka gerai offline di Bulan Ramadan. (Dok. Buttonscarves)
Buttonscarves buka gerai offline di Bulan Ramadan. (Dok. Buttonscarves)

The Lines Series, kata Linda mengusung tema women empowerment. Tema ini secara khusus dibuat untuk semua perempuan dengan keunikannya masing-masing.

Perpaduan desain garis-garis tebal dan halus yang sangat indah dan harmonis menggambarkan sosok perempuan yang memiliki karakter tegas, mandiri, dan cerdas, serta sisi kelembutan dalam dirinya.

Kontras namun saling mendukung, melengkapi, dan memberikan kebaikan bagi sekitarnya. Tak heran, jika koleksi ini langsung banyak mencuri perhatian peminatnya yang dikenal dengan sebutan BS Lady.

"Buttonscarves akan terus berinovasi menciptakan karya-karya orisinil lainnya. Buttonscarves tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan dan berencana membuka lebih banyak lagi gerai di berbagai kota maupun mancanegara," tutup dia.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI