Mudik, Zee Zee Shahab Selalu Persiapkan Kurma di Mobil

Ade Indra Kusuma | Firsta Nodia
Zee Zee Shahab [Suara.com/Firsta]
Zee Zee Shahab [Suara.com/Firsta]

Kurma disebut Zee Zee mempunyai manfaat untuk menambah energi selama perjalanan mudik.

Suara.com - Mudik, Zee Zee Shahab Selalu Persiapkan Kurma di Mobil

Setiap tahun artis cantik Zee Zee Shahab melakukan perjalanan mudik ke Bandung, Jawa Barat, kampung halaman sang suami Prabu Revolusi. Biasanya rutinitas mudik ini dilakukan Zee Zee saat hari pertama lebaran.

Nah meski cenderung dekat, perjalanan menuju Bandung dari Jakarta kerap memakan waktu tak sedikit akibat pembangunan di ruas jalan tol Cikampek. Nah untuk menjaga tubuhnya tetap bugar, Zee Zee memilih membawa buah kurma di mobilnya.

Menurut Zee Zee, buah kurma memiliki rasa manis yang tidak terlalu berlebihan sehingga nikmat dan aman dalam memasok energi selama perjalanan mudik.

"Kurma wajib selalu ada. Aku suka makan kurma karena ngaruh banget buat ngeboost energi. Biasanya aku selalu makan saat sahur, mudik dan momen lebaran," ujar perempuan kelahiran 31 Maret ini.

Sebagai perempuan berdarah Arab, kurma tentu sudah tak asing bagi Zee Zee. Namun ia tetap tak bosan menyantap buah yang disunahkan nabi ini karena khasiatnya yang luar biasa.

Bahkan Zee Zee mengaku bahwa ia juga kerap menjadikan kurma sebagai salah satu hantaran lebaran untuk keluarga dan sahabat-sahabatnya. Menurutnya menyajikan sekaligus memberikan kurma membuat ramadan tampak lebih terasa.

"Kebiasaan dengan keluarga besar bawa gift entah makanan atau apapun. Ngumpul di rumah nenek atau tante bawa sesuatu. Jadi tante nggak usah siapin apa-apa jadi mempermudah. Termasuk salah satunya kurma," tandasnya.


Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS