Damai Dalam dan Luar Tubuh, Tips Sederhana Gaya Hidup Holistik ala Bams

Bagaimana menjalankan gaya hidup holistik di bulan puasa ala Bams?

Rabu, 22 Mei 2019 | 19:30 WIB
Damai Dalam dan Luar Tubuh, Tips Sederhana Gaya Hidup Holistik ala Bams
Bams menunjukkan FITMee, olahan mie sehat yang juga ia konsumsi untuk penuhi gaya hidup holistikn

Suara.com - Damai Dalam dan Luar Tubuh, Tips Sederhana Gaya Hidup Holistik ala Bams.

Hidup holistik didasarkan pada keyakinan bahwa sesungguhnya kebahagiaan, kesuksesan, kesehatan dan kedamaian datang melalui keharmonisan pikiran, tubuh dan jiwa.

Menyadari hal itu, Bambang Reguna Bukit (Bams) sebagai pemusik, pengusaha dan kepala rumah tangga yang memiliki banyak kesibukan dan fikiran mengaplikasikan gaya hidup holistik dengan cara sederhana namun berkesinambungan, yakni dimulai dengan gaya hidup sehat dan bisa dicoba di bulan puasa.

Bams berbagi tips melakukan pendekatan holistik dalam hidupnya dengan melakukan 4 hal ini, yang ia bagikan saat The FIT Company menggelar acara #Bukberfaedah bersama FITmee di GoWork fX Sudirman:

1. Olahraga secukupnya

Perhatikan kebutuhan dalam dan luar tubuh. Melakukan olahraga berlebihan mungkin dapat memberikan efek yang instan untuk bentuk tubuh secara eksternal, namun percayalah dalam tubuh Anda sedang tidak baik saat Anda memaksakan olahraga berlebih.

2. Konsumsi makanan sehat

Bams mengakui menjadi penggemar makanan instan seperti olahan mie, namun menyadari kandungan nutrisi yang tidak baik pada mie, ia pun mengganti konsumsi olahan mie sehat. Sebagai co founder FITMee, ia pun mengungkapkan produknya tidak mengandung pengawet dan MSG atau micin berlebih. Terbuat dari jeli, olahan mienya merupakan mie sehat yang bisa dikonsumsi sesering mungkin.

FITMee juga bisa menjadi sebuah pilihan alternatif untuk berbuka puasa yang mudah dihidangkan, menyajikan rasa yang lezat, serta lebih sehat dibanding mie instan biasa.

3. Hindari stres

Tinggal di ibukota dengan rutinitas dan kesibukan yang menumpuk, belum lagi hirup pikuk masalah yang terjadi dalam pekerjaan, keluarga dan lain-lain, tentu sering membuat stres. Namun yakinkan pada diri, semua hal positif ada pada Anda.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI