Belanja Fesyen Hingga Makanan Bisa Hemat 5 Miliar di ShopBack

Gimana biar hemat belanja fesyen hingga makanan di shopback?

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:30 WIB
Belanja Fesyen Hingga Makanan Bisa Hemat 5 Miliar di ShopBack
Yolanda Margaretha, Head of Business Development, ShopBack Indonesia. (Dok ShopBack Indonesia)

Suara.com - Belanja Fesyen Hingga Makanan Bisa Hemat 5 Miliar di ShopBack. 

ShopBack, platform cashback reward dan kurator e-commerce membantu masyarakat Indonesia berhemat hingga Rp 5 miliar selama Ramadan tahun ini.

Jumlah tersebut merupakan total cashback yang akan diberikan kepada pengguna yang telah melakukan transaksi belanja di platform e-commerce melalui platform ini.

Yolanda Margaretha, Head of Business Development, ShopBack Indonesia mengatakan, Ramadan tahun ini, pihaknya menargetkan peningkatan transaksi hingga 2 kali lipat dibandingkan Ramadan tahun lalu.

“Selain menargetkan peningkatan nilai transaksi dan total order hingga 2 kali lipat, ShopBack pun memberikan cashback lebih banyak kepada pengguna, dengan total hingga Rp 5 miliar pada Ramadan tahun ini," ujar Yolanda dalam rilis yang diterima Suara.com.

Yolanda menambahkan, dengan cashback tersebut, ShopBack membantu pengguna berhemat saat berbelanja online. Pasalnya, cashback yang didapatkan pada setiap transaksi di platform e-commerce melalui ShopBack, dapat dicairkan dan ditransfer ke rekening pengguna.

Pemberian cashback ini tidak lepas dari rangkaian program Gebyar Online Ramadhan di sepanjang bulan Ramadan. Program tersebut terdiri THR (Tebar Hadiah Ramadhan) yang dihadirkan ShopBack pada 23-24 Mei 2019 serta gamifikasi Ketupat yang berhadiah ratusan juta rupiah serta hadiah utama tiket umroh yang dipersembahkan oleh Quaker.

Program THR memberikan benefit kepada pengguna berupa cashback hingga 50 peren, tambahan diskon hingga 50 persen, flash sale Rp 2.000 untuk produk-produk fesyen, groceries, elektronik, ibu & anak, kesehatan dan kecantikan, serta cashback 8 persen untuk pembelian smartphone OPPO melalui ShopBack.

“Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat beragam untuk merayakan Lebaran, namun disatu sisi tidak ingin terlalu berlebihan dalam mempersiapkan segala hal untuk lebaran. ShopBack mencoba memberikan solusi kepada masyarakat agar masih dapat membeli kebutuhan lebaran di platform online dan masih bisa menabung dengan cashback yang diberikan,” pungkas Yolanda.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI