Ngabuburit di Jakarta Fair 2019, Ini 10 Hal yang Bisa Kamu Lakukan

Anda juga bisa membawa buah hati maupun ponakan, karena banyak wahana yang bisa mereka lakukan di Jakarta Fair.

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:41 WIB
Ngabuburit di Jakarta Fair 2019, Ini 10 Hal yang Bisa Kamu Lakukan
Ngabuburit di Jakarta Fair 2019, seru. [Suara.com/Firsta Nodia]

Suara.com - Ngabuburit di Jakarta Fair 2019, Ini 10 Hal yang Bisa Kamu Lakukan

Gelaran tahunan Jakarta Fair kembali hadir mulai 22 Mei hingga 30 Juni 2019 di Arena Jakarta International (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebagai pusat hiburan tahunan warga DKI Jakarta dan sekitarnya, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat mengunjungi Jakarta Fair ini.

Nah, bagi Anda yang ingin hadir sekaligus menunggu waktu berbuka puasa, ada banyak hal lho yang bisa dilakukan di Jakarta Fair. Anda juga bisa membawa buah hati maupun ponakan karena banyak wahana yang bisa mereka lakukan di Jakarta Fair. Berikut Suara.com rangkum 10 hal yang bisa kalian lakukan saat ngabuburit di Jakarta Fair.

1. Berburu diskon

Ngabuburit di Jakarta Fair 2019 [Suara.com/Firsta]
Ngabuburit di Jakarta Fair 2019 [Suara.com/Firsta Nodia]

Ya, apalagi yang Anda cari selain berburu barang-barang dengan potongan harga yang besar. Bahkan acara yang sudah digelar 52 kali ini menyediakan beragam kebutuhan bagi perempuan, laki-laki, bahkan anak-anak.

Ada stand pakaian di bazar Matahari yang terletak di lantai 2-4 Gedung Pusat Niaga Ji Expo. Anda bisa menemukan pakaian mulai dari Rp 35 ribu. Bahkan tak sedikit kaftan yang diobral dengan harga Rp 100 ribuan. Ada pula paket Rp 100 ribu dapat 2 jika Anda membeli lebih banyak.

Di area lainnya Anda juga bisa menemukan beragam produk elektronik, otomotif, perlengkapan rumah tangga hingga aneka makanan dan minuman yang dijajakan dengan harga yang lebih murah.

2. Memanjakan lidah

Ngabuburit di Jakarta Fair 2019 [Suara.com/Firsta]
Ngabuburit di Jakarta Fair 2019 [Suara.com/Firsta Nodia]

Ya di area parkir mobil, Anda akan menemukan beragam stand makanan dan minuman dengan harga paket yang lebih murah dibandingkan membeli di pusat perbelanjaan. Berdasarkan pantauan Suara.com, ada beberapa merek makanan dan minuman ternama seperti Chatime, DumDum, Bensu Bakso, Torabica Cafe, Khong Guan, hingga masih banyak lagi yang menyediakan tempat nongkrong bagi Anda yang ingin menikmatinya di tempat.

Harganya pun tak jauh beda dengan harga yang dijual di gerai aslinya. Anda tak perlu khawatir dengan penggelembungan harga ketika berbelanja di area dalam Jakarta Fair ya.

3. Berkeliling Naik Wara-Wiri

Ngabuburit di Jakarta Fair 2019 [Suara.com/Firsta]
Ngabuburit di Jakarta Fair 2019 [Suara.com/Firsta Nodia]

Ya salah satu ikonik dari Jakarta Fair adalah adanya moda transportasi Wara-Wiri untuk membantu Anda berkeliling seluruh area Ji Expo yang menjadi tempat berlangsungnya Jakarta Fair. Jika berjalan kaki tentu Anda bisa saja kelelahan mengitari semuanya. Namun dengan menggunakan mobil Wara-Wiri semua spot akan lebih cepat dituju.

4. Menonton konser

Rangkaian acara di Jakarta Fair. (Dok Jakarta Fair)
Tak hanya belanja, ngabuburit di Jakarta Fair juga bisa nonton konser musik. (Dok Jakarta Fair)

Salah satu daya tarik dari Jakarta Fair adalah hadirnya beragam grup band dan musisi Indonesia yang beraksi di atas panggung Jakarta Fair. Biasanya konser musik ini akan dimulai pukul 19.30 WIB. Pastikan Anda mengetahui jadwal manggung band favoritmu ya. Anda bisa melihatnya di akun instagram @JakartaFairId.

5. Melihat sunset di atas Bianglala

Ngabuburit di Jakarta Fair 2019 [Suara.com/Firsta]
Ngabuburit di Jakarta Fair 2019 ada banyak wahana seru untuk anak-anak. [Suara.com/Firsta Nodia]

Ya selain aneka diskon dan hiburan, Jakarta Fair juga menyediakan wahana bermain bagi Anda dan buah hati. Ada bianglala yang bisa Anda naiki sembari menikmati matahari terbenam. Tak perlu khawatir dengan faktor keamanan karena pihak Jakarta Fair akan memastikan wahana di sini berfungsi dengan baik.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI