Rumitnya Berbuka Puasa Ala Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina punya menu khusus ketika berbuka puasa.

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:30 WIB
Rumitnya Berbuka Puasa Ala Prilly Latuconsina
Artis Prilly Latuconsina [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Prilly Latuconsina mengaku kesulitan mengikuti buka puasa bersama dengan teman-temannya. Kesulitan itu dirasakan 22 tahun itu karena tidak bisa sembarangan makan saat berbuka puasa.

Bahkan buka puasa Prilly Latuconsina tergolong rumit. Pertama, ia harus minum air putih sebanyak 250 ml, buah, lemon, makanan berat, baru kemudian makan makanan ringan yang manis.

Prilly Latuconsina. [Instagram]
Prilly Latuconsina. [Instagram]

"Iya aku puasa ribet banget, asisten aku harus ribet. Aku nggak bisa makan di mal. Nggak bisa ikut bukber kaya orang-orang. Paling bukbernya ya air putih doang," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Berbeda dari kebanyakan orang, Prilly Latuconsina menghindari makanan manis ketika waktu berbuka puasa.

"Kita kan biasanya manis-manis dulu. Makanya aku tulis di note HP aku, benar-benar buka itu minum air putih dulu 250 ml. Minum buah khusus untuk usus, air lemon, step-nya begitu," kata Prilly Latuconsina.

"Jadi aku sendiri bukan berbuka dengan yang manis, aku malah yang sehat," sambung kekasih Maxime Bouttier itu.

Namun Prilly tidak menghindari makanan atau minuman yang serba manis. Bintang film Danur itu tetap mengkongsumsinya tapi setelah makan berat.

"Kalau manis aku taruh di ujung setelah makan berat, agar lambung langsung nggak nyerap gula, karena aku masih olahraga juga," jelas Prilly Latuconsina.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI