Segerakan Berhijab, Olla Ramlan : Ada yang Berkecamuk di Dada

Tadinya Olla Ramlan mau berhijab tahun depan, bertepatan dengan kepergiannya ke Tanah Suci.

Selasa, 28 Mei 2019 | 18:27 WIB
Segerakan Berhijab, Olla Ramlan : Ada yang Berkecamuk di Dada
Olla Ramlan (kanan) [Suara.com/Suci Febriastuti]

Suara.com - Aktris Olla Ramlan baru-baru ini muncul dengan penampilan baru. Ramadan tahun ini Olla memutuskan untuk menutup auratnya, yakni memakai hijab.

Kepada awak media, istri dari Aufar Hutapea ini mengaku ingin berhijab sejak lima tahun lalu. Namun hatinya kala itu belum begitu mantap.

Olla Ramlan (kanan) [Suara.com/Suci Febriastuti]
Olla Ramlan (kanan) [Suara.com/Suci Febriastuti]

"Sebenernya aku udah pengen pake hijab dari lima tahun lalu, waktu pertama kali umroh udah kepikiran, pengen, pengen, pengen. Tapi memang maju mundur, maju mundur," kata Olla di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

Pemilik nama asli Lidya Febiolla ini mengaku jika ia berencana untuk memakai hijab tahun depan. Rencana tersebut berbarengan dengan keberangkatannya ke Tanah Suci.

Tapi, entah mengapa hati Olla berkecamuk untuk menyegerakan keinginannya berhijab. Ia ingin menjadi perempuan muslimah yang sempurna.

"Entah kenapa bulan-bulan ini aku berkecamuk di dada ini, semakin pengen makin cepet-cepet. Pengen gimana-gimana sampe akhirnya aku cerita ke Chintya (adiknya)," kata Olla Ramlan.

"Aku merasa semua perempuan ingin menyempurnakan iman Islamnya, dengan menutup aurat kan. Nah Chintya juga kepikiran dari awal-awal udah berapa tahun juga, aku cerita ke dia mungkin dia kerasa klek dia ngomong sama suaminya, dia duluan," katanya menuturkan.

suara hati ramadan 1445 H
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI