Ria Ricis Sedih Jalani Puasa Cuma 5 Hari

Ria Ricis berharap bisa mengganti puasa yang tertinggal.

Jum'at, 31 Mei 2019 | 03:05 WIB
Ria Ricis Sedih Jalani Puasa Cuma 5 Hari
Ria Ricis [Revi C Rantung/Suara.com]

Suara.com - Ria Ricis begitu sedih menjalani ibadah puasa pada tahun ini. Pasalnya, adik dari Oki Setiana Dewi ini baru menjalankan ibadah puasa sebanyak lima kali. 

Sebabnya, Ria Ricis yang harus menjalani operasi amandel dan juga bertepatan dengan jadwal menstruasinya.

Ria Ricis [Revi C Rantung/Suara.com]
Ria Ricis [Revi C Rantung/Suara.com]

"Wah ini sih agak sedih banget kalau ditanya ini (soal puasa). Puasa tahun lalu cuma dapat seminggu. Tapi alhamdulillah diganti," ujar Ria Ricis, saat dijumpai di kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019). 

"Sekarang (puasa) cuma lima hari. Kepotong sakit, kepotong haid juga," sambung  cewek 23 tahun ini.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat menjelaskan kalau dirinya baru saja menjalani operasi amandel. Hingga saat sekarang pun, kondisi tubuhnya masih terbilang lemah hingga meraskan pusing.

"Alhamdulillah, hari ini hari kedua setelah keluar dari rumah sakit. Sebenarnya belum boleh ngapa-ngapain dulu, amandelnya sudah selesai rapih tapi fisiknya masih lemah," tuturnya. 

Meski kondisi fisiknya masih lemah, YouTubers penyuka squishy ini berharap dirinya bisa segera sembuh. Terlebih, Ria Ricis ingin merayakan lebaran dengan keadaan sehat walafiat. Mengingat hari raya Idul Fitri bakal diselenggarakan kurang dari satu minggu lagi. 

"Penginnya menjelang lebaran sudah harus sehat. Sebelum dekat-dekat lebaran kita harus semangat jadi nanti bisa lebaran kita," kata Ria Ricis.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI