Demi Lebaran Kumpul Keluarga, Ria Ricis Rela Rombak Rumah

Ria Ricis dipastikan merayakan Lebaran tahun ini di kediamannya.

Jum'at, 31 Mei 2019 | 05:44 WIB
Demi Lebaran Kumpul Keluarga, Ria Ricis Rela Rombak Rumah
Ria Ricis, saat dijumpai di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Kamis (30/5/2019). [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Suara.com - Ria Ricis dipastikan merayakan Lebaran tahun ini di kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan. Ia pun berencana mengajak seluruh keluarganya berlebaran bersamanya di rumah.

Demi mewujudkan hal itu, cewek 23 tahun ini sengaja merombak rumahnya dengan menambah ruang tidur. Lebih dari itu, adik Oki Setiana Dewi ini juga memperbesar kolam renang.

“(Lebaran) di Jakarta alhamdulillah, abis ngerombak kamar juga di sini, nambah 3. Karena keluarga aku bawa semuanya, nginep di sini. Jadi semuanya aku persiapkan, dari kamar baru, tempat bermain baru, bahkan ada TK juga di atas,” tutur Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan pada Kamis (30/5/2019).

Ricis melanjutkan, ”Kolam renang kita tambahin, ada ayunan. Semuanya kita tambahin, karena pas Lebaran kita emang pure mau kumpul sama keluarga,” sambungnya.

Rencananya, waktu berlebaran itu bakal digunakan Ria Ricis sebaik-baiknya. Apalagi usai Lebaran, pemain film Selebgram ini juga sudah harus bekerja. Di mana ada sebuah projek film baru yang menanti.

“Belum (ada libur) sih. Karena abis Lebaran udah ada project film, jadi semuanya dikerjain pas bulan puasa. Jadi istirahatnya pas bulan puasa, operasinya pas bulan puasa, jadi pas Lebaran kita kerja,” paparnya.

Untuk memuluskan langkahnya menikmati Lebaran bersama keluarga, Ricis juga berharap agar dapat segera sembuh pascaoperasi amandel.

“Pengennya, menjelang Lebaran udah harus sehat. Sebelum deket-deket Lebaran kita harus semangat jadi entar bisa Lebaran kita,” pungkasnya.

suara hati ramadan 1445 H
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI