Cari Suplai Kue Lebaran di Jakarta Fair, Yuk?

Berbagai biskuit dibandrol dengan harga terjangkau.

Rabu, 05 Juni 2019 | 08:18 WIB
Cari Suplai Kue Lebaran di Jakarta Fair, Yuk?
Kue-kue Lebaran di Jakarta Fair 2019. (Suara.com/Risna)

Suara.com - Siapa sangka bila Jakarta Fair Kemayoran bisa menjadi tempat yang cocok untuk membeli keperluan Lebaran Anda?

Di sana, ragam jenis kebutuhan Lebaran, seperti berbagai aneka kue dan biskuit tersedia melimpah dan beraneka rupa. Jika Anda sudah mulai kehabisan persediaan kue Lebaran, tak ada salahnya datang ke Jakarta Fair sambil berbelanja keperluan lainnya.

Berbagai biskuit dibandrol dengan harga terjangkau, yaitu Rp 35.000, yang harga di luar bisa mencapai Rp 40.000 per kaleng. Rata-rata memang dijual lebih murah dari harga pasaran.

Pengunjung dapat menjumpai berbagai stan biskuit kaleng di area open space. Di area ini, terdapat berbagai brand biskuit ternama mulai dari Khong Guan sampai Hatari.

Ada juga stan Regal yang memberikan aneka promo, mulai dari paket Rp 10.000 hingga Rp 90.000. Stan terletak di Hall BC3.

Selain itu, ada juga camilan dari berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Lampung hingga Payakumbuh, Padang.

Lampung yang terkenal dengan "Keripik Pisang Lampung Panda", memiliki aneka varian rasa seperti cokelat, manis dan keju, yang dibandrol dengan harga Rp 35.000 atau harga paket Rp 100.000 per tiga bungkus.

Stan Jawa Tengah menghadirkan jajanan kering dari berbagai daerah dengan harga murah. Pun di stan Payakumbuh, pengunjung dapat membawa pulang aneka keripik singkong, rendang, paru dan lainnya, dengan harga mulai Rp 15.000.

Event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2019 telah diselenggarakan, yaitu pada 22 Mei - 30 Juni 2019. Tidak hanya menyajikan pameran multi produk yang lengkap, namun ajang ini juga menyajikan berbagai acara menarik yang siap menghibur para pengunjung.

Pada Lebaran ini, Jakarta Fair tetap dibuka untuk umum, yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00 WIB. Pada masa libur Lebaran, pada 6 dan 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI