Verrel Bramasta Undang Natasha Wilona Berlebaran di Rumahnya

Reky Kalumata | Revi Cofans Rantung
Verrel Bramasta bersama keluarganya. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Verrel Bramasta bersama keluarganya. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Hubungan asmara keduanya tak ditanggapi oleh Verrel dan Natasha Wilona

Suara.com - Verrel Bramasta turut mengundang Natasha Wilona berlebaran di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (5/6/2019). Meski demikian, Verrel dan Natasha Wilona tidak menjelaskan bagaimana kelanjutan asmara mereka.

Verrel mengatakan bahwa dia memang sengaja mengundang Wilona lantaran sudah lama tak bertemu. Terlebih ia juga ingin menjaga silahturahmi dengan Natasha Wilona.

"Aku yang undang Wilona selama bulan puasa, belum sempat ketemuan, namanya hari kemenangan dan silaturahmi dengan keluarga,” ungkap Verrel Bramasta.

Sayangnya mengenai hubungan asmara mereka yang dikabarkan putus tak ditanggapi oleh Wilona maupun Verrel. Keduanya seakan tak menjelaskan bagaimana kelanjutan asmara mereka.

Tetapi, pandangan berbeda justru dilihat oleh Venna Melinda, orangtua dari Verrel Bramasta. Menurutnya, Verrel dan Natasha Wilona sudah punya keputusan sendiri, apalagi keduanya tengah serius dalam dunia youtuber.

Sehingga, Venna tak ingin mencampuri hubungan mereka, melainkan mendukung langkah sebagai Youtuber yang diambil.

"Sebagai orangtua, ibu karena mereka masuk kategori bukan anak anak lagi. Jaga nama baik karena bedua jadi youtuber, jadi yang penting anak-anak punya passion mendoakan punya waktu kalo kesepian dan alhamdulilah rame mendo'akan di dunia entertainment," timpal Venna Melinda.

"Harus behave kalo ada kesalahan mental pasti akan langsung kena sorot, memang gak mudah jadi public figure," tutup Venna Melinda.


Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS