Verrel Bramasta Undang Natasha Wilona Berlebaran di Rumahnya

Hubungan asmara keduanya tak ditanggapi oleh Verrel dan Natasha Wilona

Kamis, 06 Juni 2019 | 08:33 WIB
Verrel Bramasta Undang Natasha Wilona Berlebaran di Rumahnya
Verrel Bramasta bersama keluarganya. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Suara.com - Verrel Bramasta turut mengundang Natasha Wilona berlebaran di kediamannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (5/6/2019). Meski demikian, Verrel dan Natasha Wilona tidak menjelaskan bagaimana kelanjutan asmara mereka.

Verrel mengatakan bahwa dia memang sengaja mengundang Wilona lantaran sudah lama tak bertemu. Terlebih ia juga ingin menjaga silahturahmi dengan Natasha Wilona.

"Aku yang undang Wilona selama bulan puasa, belum sempat ketemuan, namanya hari kemenangan dan silaturahmi dengan keluarga,” ungkap Verrel Bramasta.

Sayangnya mengenai hubungan asmara mereka yang dikabarkan putus tak ditanggapi oleh Wilona maupun Verrel. Keduanya seakan tak menjelaskan bagaimana kelanjutan asmara mereka.

Tetapi, pandangan berbeda justru dilihat oleh Venna Melinda, orangtua dari Verrel Bramasta. Menurutnya, Verrel dan Natasha Wilona sudah punya keputusan sendiri, apalagi keduanya tengah serius dalam dunia youtuber.

Sehingga, Venna tak ingin mencampuri hubungan mereka, melainkan mendukung langkah sebagai Youtuber yang diambil.

"Sebagai orangtua, ibu karena mereka masuk kategori bukan anak anak lagi. Jaga nama baik karena bedua jadi youtuber, jadi yang penting anak-anak punya passion mendoakan punya waktu kalo kesepian dan alhamdulilah rame mendo'akan di dunia entertainment," timpal Venna Melinda.

"Harus behave kalo ada kesalahan mental pasti akan langsung kena sorot, memang gak mudah jadi public figure," tutup Venna Melinda.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI