Hari Ini sampai Minggu, Gratis Piknik Naik Bus TransJakarta ke Ragunan

Layanan gratis berlaku pada pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Kamis, 06 Juni 2019 | 08:38 WIB
Hari Ini sampai Minggu, Gratis Piknik Naik Bus TransJakarta ke Ragunan
Warga memanfaatkan hari libur Paskah dengan mengunjungi lokasi wisata Kebun Binatang Ragunan di Jakarta, Jumat (19/2). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Suara.com - PT TransJakarta akan memberikan layanan gratis kepada masyarakat yang akan berwisata ke Kawasan Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Layanan gratis itu akan berlaku selama libur Lebaran mulai Kamis (6/6/2019) hingga Minggu (9/6/2019).

Direktur Utama TransJakarta, Agung Wicaksono mengatakan, rute yang digratiskan adalah bus GR3 dengan rute Kementerian Pertanian - Ragunan. Layanan gratis berlaku pada pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

"Bus Metrotrans dengan kapasitas 68 orang, yang terdiri 41 tempat duduk, melayani masyarakat yang akan berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan," kata Agung, dalam keterangnnya di Jakarta, Kamis (6/6/2019).

Layanan Transjakarta rute Kementerian Pertanian - Ragunan (GR3) akan berhenti untuk menaikkan maupun menurunkan penumpang di sejumlah titik, yakni Kementerian Pertanian, PLN Corporate University I dan II, Bumi Perkemahan Ragunan dan Taman Margasatwa Ragunan.

Agung mengungkapkan, layanan Transjakarta rute Departemen Pertanian - Ragunan (GR3) memfasilitasi masyarakat yang berwisata ke Taman Margasatwa Ragunan, seiring rekayasa lalu lintas yang dilaksanakan Dinas Perhubungan DKI Jakarta pada kawasan tersebut.

Selain memanfaatkan layanan TransJakarta rute Departemen Pertanian - Ragunan (GR3), masyarakat juga bisa naik bus Transjakarta untuk menuju Ragunan dari Dukuh Atas (Koridor 6) maupun Monas via Kuningan dan Semanggi (6A dan 6B).

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI