Deva Mahenra Tak Siapkan THR Lebaran Buat Keluarga, Kenapa?

Deva Mahenra menceritakan kebiasaan keluarganya saat merayakan Lebaran.

Kamis, 06 Juni 2019 | 10:50 WIB
Deva Mahenra Tak Siapkan THR Lebaran Buat Keluarga, Kenapa?
Dave Mahenra. (Screenshot)

Suara.com - Aktor Deva Mahenra mengaku tak siapkan THR ke sanak famili. Berbeda dengan selebriti lainnya, Deva Mahenra mengaku tak memiliki kebiasaan berbagi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada anggota keluarganya.

"Kalau di keluarga saya sih enggak ya, kalau THR ke karyawan dan pekerja iya," ujar Deva Mahenra saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Deva Mahenra pun berseloroh tak mau rugi jika ada tradisi tersebut di keluarganya. "Karena kalaupun iya (ada bagi THR) pasti banyakan saya yang ngasih. Jadi, mending enggak ada tradisi itu," ujar Deva seraya tertawa.

Aktor berdarah Bugis Makassar itu juga menceritakan kebiasaannya dan keluarga saat merayakan Lebaran. Selain salat Ied bersama, Deva juga memiliki tradisi sungkem kepada orang yang lebih tua.

"Kita sholat ied bareng pasti, dari sholat ied ya tradisinya dilanjutkan sungkem, dari sungkem kita makan sama-sama masakan khas Makassar, sop konro dan ya banyak lah masakan-masakan Makassar yang disediakan. Itu sih tradisi yang paling dirindukan, paling khas," ujarnya.

Namun, lebaran tahun ini Deva Mahenra disibukkan dengan jadwal promo film terbarunya. Oleh karena itu, ia terpaksa mudik di akhir lebaran.

"Mudik tahun ini sih disibukkan dengan kegiatan promo. Mungkin tidak mudik di momentum Lebaran, pokoknya setahun sekali diusahain pulang," tukasnya.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI