Malas Ditanya Kapan Nikah, Vidi Aldiano Lebaran di Jerman

Vidi Aldiano mengaku ayahnya baru saja membeli rumah di Jerman.

Kamis, 06 Juni 2019 | 15:06 WIB
Malas Ditanya Kapan Nikah, Vidi Aldiano Lebaran di Jerman
Vidi Aldiano [Ismail/Suara.com]

Suara.com - Artis Vidi Aldiano berlebaran di Jakarta bersama keluarga besarnya. Namun, malam harinya di hari pertama Lebaran, Vidi Aldiano terbang ke Jerman dengan tujuan liburan.

"Liburan, Insya Allah ke Jerman. Lebaran hari pertama, malamnya langsung pergi," ucap Vidi Aldiano saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak sendiri, ia bertolak ke Jerman bersama keluarga inti. Hal itu dilakukan karena sang ayah baru saja membeli rumah di sana.

"(Ke Jerman) karena bapak baru beli properti di sana, sekalian selametan di sana, doa mumpung keluarga komplet, jadi momen yang bagus," lanjutnya.

Selain itu, Vidi Aldiano yang menyandang status jomblo sengaja ke Jerman untuk menghindari keluarga besar di Indonesia. Seperti kebanyakan lainnya, momen lebaran identik dengan pertanyaan kapan nikah? Vidi Aldiano pun kerap ditanya seperti itu di momen lebaran.

"Kenapa gue hari pertama (lebaran), malamnya langsung ke luar negeri karena gue kabur. Keluarga besar yang mau datang, mau nanyain itu (kapan nikah), cepat datang," tutur Vidi Aldiano.

Di usianya yang hampir menginjak kepala tiga, Vidi Aldiano mengaku sudah memikirkan terkait masalah jodoh dan pernikahan. Namun, sayangnya sampai sekarang, ia belum menemukan perempuan yang dinilainya baik untuk masa depannya.

"Believe or not mikirin, tapi ini nasib ya. Mikirin pasti lah," tukasnya.

Rencananya, ia akan berada di Jerman selama kurang lebih 2 minggu. Vidi Aldiano akan menikmati 2 minggu tersebut untuk liburan sebelum kembali bekerja sebagaimana biasa.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI