Begini Cara Ralali Beri Kenyamanan Bagi Pemudik

Ralali.com menghadirkan posko mudik di rest area KM 6 dan 39 Tol Cikampek hingga 12 Juni 2019.

Ririn Indriani Suara.Com
Selasa, 11 Juni 2019 | 19:37 WIB
Begini Cara Ralali Beri Kenyamanan Bagi Pemudik
Posko Mudik Pasti Berkah Bersama Ralali.com menyediakan fasiltas yang nyaman untuk beristirahat. (Foto: Dok. Ralali.com)

Suara.com - Mudik menjadi salah satu kegiatan rutin yang tidak dapat dipisahkan dari momentum Hari Raya Idul Fitri. Umumnya rest area di berbagai titik selalu menjadi pilihan untuk melepas lelah perjalanan mudik.

Kepolisian RI memprediksi jumlah pemudik 2019 melonjak sampai 40%. Mendukung antusiasme tersebut, Ralali.com sebagai platform solusi bisnis B2B marketplace pertama di Indonesia, menghadirkan Posko Mudik bertajuk "Posko Pasti Berkah Ralali.com" pada 29 Mei 2019 - 12 Juni 2019.  Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program "Ramadhan Pasti Berkah Bersama Ralali.com" yang telah berlangsung dari awal Mei.

Posko ini hadir untuk pemudik yang memilih rute tempuh melalui Tol Trans Jawa, khususnya di rest area KM 6 dan 39 Tol Cikampek. Sebanyak 77 ribu pemudik diprediksi melewati Tol Cikampek menurut Jasa Marga Jakarta – Cikampek.

Pengunjung yang menunjukan aplikasi Ralali.com usai melakukan unduh aplikasi. (Foto: Dok. Ralali.com)
Pengunjung yang menunjukan aplikasi Ralali.com usai melakukan unduh aplikasi. (Foto: Dok. Ralali.com)

Selain itu dengan perkiraan estimasi traffic pemudik yang berhenti di rest area sebanyak 25 ribu per hari menjadi salah satu alasan lokasi Posko Pasti Berkah Ralali.com diselenggarakan. Program ini diharapkan memberi andil bagi pemerintah dalam menciptakan kenyamanan saat masyarakat melaksanakan mudik Lebaran.

Kenyamanan dan fasilitas seperti tempat istirahat yang teduh dan ramah anak, charging gratis, wifi gratis, area parkir VIP dan asuransi mudik serta ketersediaan produk kebutuhan usaha dengan harga terjangkau akan mengisi posko ini.

Fasilitas taman bermain yang aman di nikmati oleh anak-anak para pemudik di Posko Posko Pasti Berkah Ralali.com. (Foto: Dok. Ralali.com)
Fasilitas taman bermain yang aman di nikmati oleh anak-anak para pemudik di Posko Posko Pasti Berkah Ralali.com. (Foto: Dok. Ralali.com)

"Kami berharap para pemudik (terutama para pelaku usaha) benar-benar dapat melakukan ibadah dengan penuh berkah dan optimal, mendapatkan kenyamanan dengan melepas lelah di Posko Pasti Berkah Ralali.com kami. Anak bisa bermain, orang tua bisa beristirahat," terang Head of Branding & Marketing Ralali.com, Jessica Carla, dalam siaran persnya.

Program Ramadhan Pasti Berkah Bersama Ralali.com yang masih berlangsung ini, sebelumnya telah diawali dengan kegiatan sosial seperti pemberian sedekah dan buka puasa bersama Sahabat Yatim Indonesia yang diadakan di Gedung MUI Tangerang pada 16 Mei 2019.

Kegiatan-kegiatan positif guna menyebar kebaikan akan terus dihadirkan melalui inovasi teknologi dari Ralali.com sebagai platform B2B solusi bisnis.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

PRESS RELEASE

TERKINI