Jadi Tren, Sajian ala Timur Tengah Dipilih Jadi Menu Spesial Halal Bihalal

Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Masakan ala timur tengah [Foto: Dok. HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading]
Masakan ala timur tengah [Foto: Dok. HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading]

Jika bingung menentukan lokasi Halal Bihalal yang tepat, coba ke sini!

Suara.com - Jadi Tren, Sajian ala Timur Tengah Dipilih Jadi Menu Spesial Halal Bihalal.

Ramadan telah berakhir dan saat ini menjadi waktu yang tepat untuk bersilaturahmi sambil bermaaf-maafan lewat tradisi Halal Bihalal.

Halal Bihalal sendiri merupakan tradisi unik masyarakat Muslim Indonesia untuk berkumpul sambil menikmati aneka rupa hidangan.

Masakan Timur Tengah. (Shutterstock)
Ilustrasi Masakan Timur Tengah. (Shutterstock)

Dan jika Anda bingung menentukan lokasi Halal Bihalal yang tepat, tak ada salahnya melihat tawaran paket yang diberikan oleh Harris Hotel and Conventions Kelapa Gading.

Hotel tersebut sengaja menghadirkan “Paket Halal Bihalal” mulai dari Rp 235.000,- nett/orang yang berlaku setiap hari sampai 30 Juni 2019 dengan tawaran ruangan berkapasitas sampai dengan 500 orang.
 
Dengan promo tersebut, tamu dapat merasakan beragam pilihan menu mulai dari tradisional Indonesia seperti nasi gudeg dan soto lamongan hingga menu Timur Tengah yakni Jordanian Mansaf dan nasi kabsah.

"Kami menyediakan paket Halal Bihalal guna menampung kebutuhan para tamu dan klien untuk bersilaturahmi bersama kerabat maupun kolega setelah merayakan hari Idul Fitri" ujar Anton Sujarwo, Food & Beverage Manager dari HARRIS Hotel and Conventions Kelapa Gading.


Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS