Promo Halal Bihalal di Hotel Ini, Sajian Spesial Buffetnya Bikin Ngiler

Selain Salmon, ini menu spesial halal bihalal di hotel Hotel Santika Premiere Bintaro?

Kamis, 13 Juni 2019 | 10:44 WIB
Promo Halal Bihalal di Hotel Ini, Sajian Spesial Buffetnya Bikin Ngiler
Spesial Buffet Halal Bihalal, menu salmon di Hotel Santika Premiere Bintaro. (Dok Hotel Santika Premiere Bintaro)

Suara.com - Promo Halal Bihalal di Hotel Ini, Sajian Spesial Buffetnya Bikin Ngiler.

Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan promo Spesial Buffet Halal Bihalal yang menyajikan hamparan sajian rumahan yang mengobati rindu akan masakan lebaran khas kampung halaman untuk promo selama Juni.

“Promo Spesial Buffet Halal Bihalal berlaku sejak tanggal 6-23 Juni, 2019 hanya dengan Rp 190,000, nett tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant. Oleh karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi masakan rumah yang dapat membawa ingatan kembali pada masakan kampung halaman tercinta” Ujar Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Soniya Ana.

Kue Lapis, promo Special Buffet Halal Bihalal Hotel Santika Premiere Bintaro.(Dok Hotel Santika Premiere Bintaro)
Kue Lapis, promo spesial Buffet Halal Bihalal Hotel Santika Premiere Bintaro.(Dok Hotel Santika Premiere Bintaro)

Salmon Fetttucini Cream Tomato Sauce with Prawn Crunch menjadi andalan sajian bulan ini, dengan tambahan dessert Lapis Surabaya gratis sebagai pelengkap.

Nuansa keceriaan juga tampak dalam Jasmine Lemon Grass Tea yang tampil sebagai Mocktail of the month. Perpaduan manisnya Jasmine Tea, Vanilla Flavour, Lemon Juice dan Lemon Grass dapat membangkitkan semangat anda untuk melakukan aktifitas serta menyegarkan kembali pikiran Anda dari kesibukan pekerjaan.

Anda dapat menikmati menu spesial tersebut hanya di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, Pool Bar atau bisa dipesan melalui Room Service.

Jadi, jangan bingung jika ingin membuat acara halal bihalal, ada sajian spesial buffet dan promo menarik di Hotel Santika Premiere Bintaro. 

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

PRESS RELEASE

TERKINI