Asus ROG Phone 2 Meluncur 23 Juli?

Asus ROG Phone 2 disebut-sebut diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 12 GB.

Rabu, 19 Juni 2019 | 21:40 WIB
Asus ROG Phone 2 Meluncur 23 Juli?
Asus ROG Phone. [Suara.com/Dythia Novianty]

Suara.com - Kabar peluncuran Asus ROG Phone 2 kian santer terdengar. Bahkan, media asal Taiwan menyebut bahwa ponsel gaming ini akan dirilis pada bulan depan, tepatnya 23 Juli 2019.

Menurut laporan Gizmochina, Rabu (19/6/2019), penerus ROG Phone itu akan lahir di Beijing, China, dalam sebuah acara bertajuk ChinaJoy 2019.

Acara itu sendiri merupakan pameran bagi para pecinta teknologi, game, hingga cosplay, sehingga selaras dengan sasaran ROG Phone.

Setelah meluncur, Asus juga akan memperkenalkan ROG Phone 2 di hadapan 400.000 pemain eSports dalam sebuah acara yang dimulai pada 1 Agustus mendatang di Shanghai, China.

Sedangkan rumor lainnya meyebut bahwa Asus ROG Phone 2 akan memiliki dua varian, yang versi standarnya bakal dijual sekitar 4.399 yuan atau setara Rp 9 juta.

Bicara spesifikasi, meskipun belum pasti, beberapa pengamat percaya jika Asus ROG Phone 2 akan mendukung layar 120Hz.

Seandainya kabar tersebut benar, ROG Phone terbaru ini akan menjadi ponsel ketiga yang menggunakan layar dengan level refresh rate tersebut, setelah duo Razer Phone dan Razer Phone 2.

Selain itu, ponsel gaming ini juga dipastikan mendapat optimasi grafis khusus gaming dari Tencent Games agar memberikan pengalaman game yang lebih imersif bagi penggunanya.

Dukungan ini sendiri tidak terlepas dari kerjasama antara vendor asal Taiwan itu dengan pengembang game dari Negeri Tirai Bambu. Sisanya, Asus ROG Phone 2 disebut-sebut diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 12 GB.

suara hati ramadan 1445 H
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TEKNO

TERKINI