Terpopuler: Pangeran Charles Sembuh, Pasar Hewan di China Kembali Dibuka

Ada kabar baik dari keluarga kerajaan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Vania Rossa Suara.Com
Senin, 30 Maret 2020 | 20:47 WIB
Terpopuler: Pangeran Charles Sembuh, Pasar Hewan di China Kembali Dibuka
Pangeran Charles (kanan) dan ibunya, Ratu Elizabeth duduk di takhta dalam sebuah acara di Parlemen Inggris, London pada 19 Desember 2019 lalu. [AFP/Paul Edwards]

Suara.com - Pangeran Charles dikabarkan telah sembuh dari infeksi virus corona. Berdasarkan hasil tes, dua sampel menunjukan hasil negatif dan kondisi Pangeran Charles saat ini juga sudah jauh lebih baik. Itu artinya, Pangeran Charles tidak lagi perlu mengisolasi dirinya. Lalu, bagaimana kabar Camilla?

Kabar mengejutkan lain, di China, pasar hewan yang selama ini diduga menjadi tempat pertama kali virus corona berasal, telah dibuka kembali.  Pasar hewan ini menjual kelelawar, hewan yang dipersalahkan atas krisis corona Covid-19 ini, bersama dengan kalajengking, serta anjing dan kucing yang tampak ketakutan. Waduh!

Kabar selengkapnya, baca di bawah ini!

1. Kabar Baik, Pangeran Charles Sembuh Dari Covid-19

Pangeran Charles di Pembaptisan Archie
Pangeran Charles di Pembaptisan Archie

Pangeran Charles dikabarkan telah sembuh dari infeksi virus corona. Berdasarkan hasil tes, dua sampel menunjukan hasil negatif dan kondisi Pangeran Charles saat ini juga sudah jauh lebih baik.

"Setelah berkonsultasi dengan dokternya, Pangeran Charles tidak lagi dikarantina," ucap sumber dari Kerajaan di Inggris seperti dilansir dari laman novinite.com.

Baca selengkapnya

2. Nekat, Pasar Hewan di China Kembali Dibuka

Pasar Hewan di China. (Metro)
Pasar Hewan di China. (Metro)

Pertambahan kasus positif Covid-19 di China telah melambat. Bahkan beberapa waktu lalu, China melaporkan tak ada pertambahan kasus baru selama 6 hari berturut-turut. Dan kini, Senin (30/3/2020), China mengizinkan dibukanya kembali pasar hewan yang selama ini diduga sebagai sumber awal munculnya virus corona.

Pasar hewan ini menjual kelelawar, hewan yang dipersalahkan atas krisis corona Covid-19 ini, bersama dengan kalajengking, serta anjing dan kucing yang tampak ketakutan.

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI