Takut Seperti BCL, Melly Goeslaw Selalu Berdoa Minta Meninggal Duluan dari Anto Hoed

Rumah tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed selalu terlihat rukun dan harmonis

Wakos Reza Gautama
Sabtu, 16 April 2022 | 14:29 WIB
Takut Seperti BCL, Melly Goeslaw Selalu Berdoa Minta Meninggal Duluan dari Anto Hoed
Ilustrasi Melly Goeslaw. Melly Goeslaw tak ingin kejadian seperti BCL. [Foto: ANTARA]

SuaraLampung.id - Pasangan penyanyi dan pencipta Melly Goeslaw dan Anto Hoed adalah contoh pasangan artis yang jauh dari kata gosip miring mengenai rumah tangganya. 

Rumah tangga Melly Goeslaw dan Anto Hoed selalu terlihat rukun dan harmonis. Buktinya usia pernikahan mereka sudah menginjak ke angka 27 tahun. 

Melewati suka duka bersama selama kurang lebih 27 tahun, membuat Melly Goeslaw dan Anto Hoed sudah menjadi pasangan sehidup semati. 

Melly Goeslaw sendiri tak ingin ditinggal Anto Hoed untuk selamanya. Karena itu ia selalu mengumandangkan doa kepada Allah SWT agar selalu bersama sang suami di dunia. 

Anto Hoed sendiri usianya kini sudah mau menginjak 58 tahun. Anto menyadari hidupnya di dunia tinggal sebentar lagi jika melihat umur umat Nabi Muhammad rata-rata di angka 63 tahun. 

Di usianya yang sekarang, Anto Hoed mengaku saat ini hanya bisa meminta maaf kepada Allah atas perbuatan dosa-dosanya selama ini. 

"Kalau lihat umur tinggal 5-6 tahun kalau based on umur umat Rasullah ya. Jadi ya bentar lagi jadi ya harus saya persiapkan (kematian)," ujar Anto Hoed dikutip dari YouTube Cinta Quran TV. 

Melly Goeslaw yang berada di samping Anto Hoed menyahut bahwa dirinya dan Anto Hoed memiliki doa yang sama saat ini. 

Doa pasangan ini sama-sama meminta diambil terlebih dahulu oleh Allah SWT. Melly mengaku meminta untuk mati lebih dahulu karena ia tidak bisa jika hidup tanpa Anto Hoed. 

"Jadi saya suka berdoa Ya Allah, kalau diambil saya duluan ya. Kalau Mas Anto duluan, saya di sini sama siapa gitu," kata Melly sambil menangis. 

Menurut Melly Goeslaw dalam hidupnya kini sudah tidak dalam fase curiga dengan pasangan tapi sudah dalam fase takut menghitung detik per detik. 

"Kaya lihat BCL, suaminya pulang duluan. Saya itu takut, takut banget. Takutnya itu dua hal. Misal pasangan kita yang duluan, di sana dia gimana saya ga bisa nemenin. Dan takut di sini saya juga ga bisa nememin," kata Melly Goeslaw.

Doa itu selalu ia ucapkan dalam setiap salatnya setiap saat. Sementara Anto Hoed mengaku selalu meminta keberuntungan di dunia dan akhirat dan diberi jalan diridoi Allah.  

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

News

Terkini