IM3 Berkolaborasi dengan Isyana, Hindia dan Bilal Dorong Semangat #KembaliSilaturahmi

Kampanye #KembaliSilaturahmi semakin didukung oleh peluncuran video music Alunan Temu.

Senin, 18 April 2022 | 11:23 WIB
IM3 Berkolaborasi dengan Isyana, Hindia dan Bilal Dorong Semangat #KembaliSilaturahmi
IM3 berkolaborasi dengan Isyana, Hindia dan Bilal untuk mendorong semangat #KembaliSilaturahmi. (Dok: Indosat)

Suara.com - IM3 menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi pada Ramadhan tahun ini. Dalam kampanye ini, IM3 berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Hindia dan Bilal Indrajaya lewat sebuah lagu "Alunan Temu" yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano. IM3 juga membuat para pecinta musik Tanah Air Indonesia bisa menikmati lagu dengan instrumen istimewa dalam

Alunan Temu, karena diisi dengan suara detak jantung para musisinya. Tembang unik ini memang sengaja diwarnai dengan “detak-detak bahagia” yang menggambarkan kebahagiaan saat bisa berkumpul dan bersenda gurau lagi dengan keluarga, teman, dan sahabat mereka di hari yang Fitri.

Kampanye #KembaliSilaturahmi semakin didukung oleh peluncuran video music Alunan Temu yang menceritakan tentang kegembiraan tiga sahabat yang akhirnya bertemu setelah terpisah sekian lama. Mereka digambarkan sebagai target pengguna IM3, yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa, yang selalu ingin terhubung dengan satu dengan lainnya.

Di bulan Ramadhan ini, IM3 juga menawarkan paket Freedom Internet dengan kuota besar yaitu 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100 Ribu (harga normal Rp150 Ribu). Paket tersebut dapat memberikan keleluasaan bagi masyarakat agar tetap bisa terhubung dengan teman dan keluarga kapan dan di mana saja selama menjalankan ibadah Ramadhan.

“Pada Ramadhan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia untuk bersama merayakan #KembaliSilaturahmi, setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadhan ini melalui paket Freedom Internet, dengan kuota besar 50GB. Kami berharap, promo ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

Sama seperti paket-paket Freedom Internet lainnya, paket tersebut juga sangat simple karena semuanya adalah kuota utama. Jadi kita pun dapat menggunakannya di semua jaringan tanpa pembagian waktu.

Pelanggan juga tak perlu khawatir saat kuota sudah habis, paket tersebut soalnya juga menerapkan Pulsa Safe di mana pemakaian internet tidak akan memotong pulsa utama menggunakan tarif dasar tertentu.

Pembelian paket Freedom Internet 50GB dapat dibeli di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp, maupun outlet terdekat.

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan kami dengan mengikuti Suara.com WhatsApp Channel di ponsel kamu

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TEKNO

TERKINI