facebook

Ramadan Tahun Ini, Bolu Kukus Nusarasa Tebar Kebaikan Melalui Kolaborasi dengan Publik Figur dan Komunitas

Fabiola Febrinastri
Bolu Kukus Nusarasa menebar kebaikan Ramadan melalui berbagai kolaborasi. (Dok: Agrinesia Raya)
Bolu Kukus Nusarasa menebar kebaikan Ramadan melalui berbagai kolaborasi. (Dok: Agrinesia Raya)

Kolaborasi ini merupakan kesempatan memperkenalkan Bolu Nusarasa kepada pasar Indonesia.

Suara.com - Bulan Ramadan selalu menjadi momen spesial bagi seluruh umat Muslim di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di bulan yang penuh keberkahan tersebut, PT. Agrinesia Raya, yang merupakan pelestari makanan Nusantara  dengan  produk Bolu Kukus Nusarasa menebar berbagai kebaikan Ramadan melalui kolaborasi dengan berbagai publik figur, komunitas maupun brand partner.

“Di moment bulan suci Ramadhan yang baru saja lewat, Bolu Nusarasa memaknai berbagi dengan sesama, bukan hanya dilakukan sendiri namun turut mengajak impact partner melalui aktivitas-aktivitas yang impactful. Kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan Mega Influencer seperti Fitri Tropica dan Ghozali yang diharapkan dapat menyebarluaskan pesan kebaikan Ramadan," jelas Brand Manager PT Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely.

Kolaborasi ini merupakan kesempatan memperkenalkan Bolu Nusarasa kepada pasar Indonesia, terutama pada bulan Ramadan.

Menanggapi inisiatif kolaborasi Bolu Nusarasa dan Dompet Dhuafa, Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti, juga mengungkapkan, pihaknya sangat bangga menjadi impact partner Bolu Nusarasa dalam menebar kebaikan di bulan Ramadan kali ini, yang dilakukan antara lain seperti pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa, penyelenggaraan buka puasa bersama dan pasar murah untuk 100 kaum dhuafa di Zona Medina Dompet Dhuafa di Jalan Raya Parung KM 42 Kemang-Bogor, hingga penyelenggaraan event talkshow “Mindful Ramadhan: 3 : 30 Hari #JadiManfaat. Seluruh kegiatan ini bertujuan untuk detoksifikasi fisik dan mental.

Baca Juga: Ramadan Tahun Ini Terasa Lebih Spesial buat Gelandang Persib Abdul Aziz

Mindful Ramadhan: 30 Hari #JadiManfaat turut dihadiri oleh Raden Prisya, seorang Mindful and Well-Being Coach, Ustaz Erick Yusuf, Aiman Ricky (Selebritas), Chiki Fawzi (Selebritas; putri kandung Ikang Fawzi & Marissa Haque), serta dimeriahkan lebih dari 60 influencers, diantaranya Indira Hapsari (None Jakarta 2017), Nina Septiani (writer and model) dan beberapa influencers lainnya.